Terkini

Pages

Categories

Search

 


Pererat Silahturahmi, Kapolsek Membalong Kunjungi Tokoh Agama Kecamatan Membalong

Pererat Silahturahmi, Kapolsek Membalong Kunjungi Tokoh Agama Kecamatan Membalong

by
9 January 2020
BELITUNG, BINKAM, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Membalong Polres Belitung, Kapolsek Membalong Iptu Tomy Franata, S.IK M.H, Rabu (08/01/2020) melaksanakan giat sambang dan silahturahmi ke salah satu tokoh agama di Kecamatan Membalong Ustadz Cheziruddin Amin. Kunjungan Kapolsek ini didampangi oleh Kanit dijajaran Polsek Membalong.

Saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com melalui Whatsapp, Kapolsek Membalong Iptu Tomy Franata mengatakan tujuan dari kegiatan sambang ini untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, khususnya Polsek Membalong dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus perkenalan sebagai pucuk pimpinan Polri di Kecamatan Membalong.

“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diawal-awal tahun 2020.” kata Iptu Tomy Franata, SIK MH.

Dalam sambang ini juga dikatakan Kapolsek saling berbincang-bincang seputaran situasi kamtibmas. Dan kita juga berharap melalui tokoh agama bisa membuat dan memberikan kesejukan di wilayah Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung.

“Kita bersama-sama jaga dan rawat kamtibmas yang kondusif ini terutama melalui para tokoh agama serta tokoh masyarakat.”ujar Kapolsek.

Sementara itu, Ustadz Cheziruddin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Membalong yang sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kediamannya. Dirinya juga berharap hubungan silahturrahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi.

“Kita siap membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Kecamatan Membalong.”tandasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *