Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2018

Kapolda Babel Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2018

by
7 August 2018
HEADLINE
No Comment

IMG-20180807-WA0014-412x309

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep.Babel, – Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM Pimpin Upacara pembukaan pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA. 2018 di SPN Lubuk Bunter Polda Kep. Babel, Hadir pada acara Upacara ini Para pejabat utama Polda Kep. Babel, Dan Para Kapolres jajaran, Ada sebanyak 184 calon siswa asal pengiriman Polda Kep. Babel yang dinyatakan lulus yang akan mengikuti pendidikan di SPN Lubuk Bunter Polda Kep. Babel T.a 2018, Ada beberapa pasukan gabungan yang akan mengikuti upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.a 2018 yang terdiri dari satu peleton Dit Shabara, Dit Polair,Sat Brimob Dan 7 peleton siwa didik Bintara Polri, Selasa (07/8/2018).

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri saat menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian. Ph.D menyampaikan Ucapan selamat Kepda Peserta pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.a 2018, Selama 7 bulan kedepan para siswa akan menempuh pendidikam Dan nanti para siswa akan di bekali berbagai pengetahuan dasar kepolisian serta nerbagai jenis keterampilan kepolisian.

Pada pendidikan pembetukan juga disertai dengan berbagai pelatihan jasmani agar para siswa memiliki kualitas yang fisik yang prima serta mental kepribadian yang baik, Pada kesempatan ini saya berpesan kepada para siswa agar dapat melaksanakan pendidikan dengan penuh semangat, Persiapkan fisik dan mental dalam menempuh pendidikan kedepannya, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, taati semua peraturan yang berlaku di lembaga pendidikan ini, sertaanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan berlatih dengan disiplin Dan semangat dengan penuh tanggung jawab.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *