Terkini

Pages

Categories

Search

 


Pelayanan Tetap Jalan, Begini Cara Dit Lantas Polda Babel Cegah Corona

Pelayanan Tetap Jalan, Begini Cara Dit Lantas Polda Babel Cegah Corona

by
18 March 2020
HEADLINE, LANTAS
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), berbagai langkah telah dilakukan Polri khususnya Polda Kep. Babel. Langkah-langkah pencegahan ini digalakkan oleh Polda Babel salah satunya Dit Lantas Polda Kep. Babel.

Dari pantauan Tim tribratanewsbabel.com, sejumlah personil Dit Lantas yang bertugas di bagian pelayanan BPKB turut melakukan aksi bersih-bersih. Hal ini dilakukan sesuai petunjuk dan arahan dari pimpinan untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja.

Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Agus Faturrahman melalui Kasi BPKB Dit Lantas Polda Kep. Babel AKP Indra saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa bersih-bersih ruang pelayanan yang dilakukan oleh personil merupakan bentuk tindak lanjut perintah pimpinan dalam menyikapi pencegahan virus corona.
IMG-20200318-WA0034-314x176
“langkah ini dilakukan untuk pencegahan. Kita akan tetap melakukan pelayanan terhadap masyarakat walaupun saat ini masyarakat tengah dipanikkan dengan virus Corona.”ujar AKP Indra.

Selain melakukan aksi bersih-bersih, dikatakan AKP Indra ruang pelayanan-pelayanan akan disediakan antiseptik atau hand sanitizer.

Sementara itu, Polda Kep. Babel telah melakukam gerakan-gerakan pencegahan mulai dari sosialisasi cara mencuci tangan yang baik dan benar, olahraga rutin, pengecekan suhu tubuh sampai bersih-bersih dilingkungan Polda Kep. Babel. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *