Terkini

Pages

Categories

Search

 


Patroli Bandara, Dit Pam Obvit Polda Babel Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Penumpang

Patroli Bandara, Dit Pam Obvit Polda Babel Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Penumpang

by
23 June 2018
HEADLINE, PAM OBVIT
No Comment

IMG-20180623-WA0005-460x345

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Kep. Babel yang dipimpin AKP Haris bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli diseputaran Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (23/6/18).

Pelaksanaan patroli yang dilakukan ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas usai arus mudik lebaran 2018.

Direktur Pam Obvit Polda Kep. Babel Kombes Pol Yusman melalui AKP Haris mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh dirinya bersama dengan anggota adalah sebagai bentuk untuk memberikan rasa aman dan kenyaman bagi para penumpang yang menggunakan jasa bandara.

Selain itu dalam pelaksanaan patroli, anggota juga berdialog dengan para penumpang untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaan yang dibawa.

“Semoga dengan kehadiran kami pihak Kepolisian bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi para penumpang khususnya di Bandara Depati Amir.”jelas AKP Haris kepada Tim Tribratanewsbabel.com disela-sela pelaksanaan patroli di Bandara Depati Amir. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *