Terkini

Pages

Categories

Search

 


Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Polres Bangka Selatan Adakan Program Pelayanan SKCK Keliling Saat Event TCOF

Optimalkan Pelayanan Masyarakat, Polres Bangka Selatan Adakan Program Pelayanan SKCK Keliling Saat Event TCOF

by
1 August 2018
HEADLINE
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM, TOBOALI-Guna memberikan pelayanan masyarakat secara optimal, Satuan Intelkam Polres Bangka Selatan telah memberikan Pelayanan SKCK Keliling saat Event Toboali City On Fire (TCOF) Season 3 di Lapangan Nek Aji Kec. Toboali Kab. Bangka Selatan selama empat hari, terhitung mulai Kamis (26/7) sampai dengan Minggu (29/7).

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono melalui Kasat Intel AKP Supriyanto mengatakan bahwa Satuan Intelkam Polres Bangka Selatan telah memanfaatkan Momen Event TCOF Season 3 untuk melayani masyarakat Basel dalam membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Layanan SKCK di Event TCOF Season 3 ini merupakan program layanan pembuatan SKCk keliling yang diadakan Satintelkam Polres Basel, ujar Kasat Intelkam.

Lebih lanjut Kasat Intel mengatakan, saat ini Satintelkam Polres Basel siap melayani masyarakat sepenuh hati melalui program layanan SKCK Keliling, dan saat ada moment seperti TCOF ini, Polres Bangka Selatan melalui Satintelkam hadir di tengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan SKCK dan ini untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus SKCK, ujarnya.

Ayoo Seperadik …. Sekarang Polres Bangka Selatan telah melayani SKCK Keliling di Lapangan, tidak harus ke Kantor Polres, Sekarang ada di lokasi TCOF 2018 pantai Nek  Aji. Semuanya kami persembahkan untuk sepenuh hati melayani masyarakat Basel, Ungkap Kasat Intelkam.
(Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *