Terkini

Pages

Categories

Search

 


Operasi Zebra Menumbing 2018, Dir Lantas Polda Babel : Ayo wujudkan Zero Accident

Operasi Zebra Menumbing 2018, Dir Lantas Polda Babel : Ayo wujudkan Zero Accident

by
8 November 2018
HEADLINE, LANTAS
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Sepanjang berjalannya Operasi Zebra Menumbing 2018 sampai hari ke 9 kemarin, Dit Lantas Polda Kep. Babel dan jajaran sudah menerima 2 kejadian kecelakaan lalu lintas.

Berkaitan dengan hal tersebut, Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Dwi Asmoro meminta agar jajarannya untuk terus melakukan langkah-langkah dalam menekan kejadian laka di wilayahnya.

Langkah-langkah yang diambil dikatakan Dir Lantas ialah dengan melakukan kegiatan pada titik-titik lokasi rawan kecelakaan lalu lintas.

“Seperti contoh yakni diwilayah Polres Bangka seperti Riau Silip dan Merawang dan Polres Pangkalpinang di Jl. Depati hamzah, jl. Koba, jl. Selindung.”ujar Dir Lantas saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com.

Dir Lantas juga meminta kepada Jajarannya agar tidak mengejar kuantitas jumlah tilang tapi kualitas gakkum sehingga hal ini bisa mencegah terjadinya laka lantas diwilayah hukumnya masing-masing.

“Untuk sasarannya, kita fokus terhadap penegakan hukum kepada 7 faktor yang menjadi penyebab laka lantas.”kata Dir Lantas.

Terakhir, Dir Lantas mengatakan bahwa Dit Lantas Polda Kep. Babel dan jajarannya akan melaksanakan Operasi ini secara maksimal sampai dengan tanggal 12 November 2018.

“Ayo wujudkan ZERO ACCIDENT.”ucap Dir Lantas. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *