Terkini

Pages

Categories

Search

 


MOS SMAN 1, Kapolsek Merawang : Jauhi Narkoba

MOS SMAN 1, Kapolsek Merawang : Jauhi Narkoba

by
16 July 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Kapolsek Merawang Iptu Yudha Prakoso berikan Penyuluhan Kepada Pelajar Pada saat Masa Orientasi Siswa-siswi (MOS) di SMAN 1 Merawang. Senin (15/7/2019)

Dihadapan para pelajar dalam acara MOS di SMAN 1 Merawang Kapolsek Merawan mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah mengundang pihak kepolisian untuk menyampaikan materi.

“Intinya kami mengimbau kepada seluruh siswa -siswa baru agar jangan sekali-kali penasaran, mencoba coba yang namanya Narkoba. Jangan karena terpengaruh kepada temannya, takut tidak keren dan tidak gaul lalu mencoba Narkoba. Karena sekali mencoba pasti ketagihan dan tidak bisa berhenti,” Jelas Iptu Yudha.

Pihak kepolisian tidak ingin pelajar di sekolah ini terjerumus pelanggaran hukum. Sebaliknya, kami menginginkan pelajar mengukir prestasi sebagai lawan narkoba.

“Kami dari pihak Polsek Merawang tidak ingin mendengar bahwa siswa-siswi SMAN 1 Merawang ini mengenal dan mencoba coba Narkoba. Kalau belum bisa membuat prestasi, setidaknya tidak membuat pelanggaran, itu juga sudah merupakan prestasi,” tegas Kapolsek Merawang

Terpantau Tim Tribratanewsbabel, turut dihadiri kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Sekolah SMAN 1 Merawang, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Merawang. Hadir di acara itu sekitar 170 orang siswa-siswi baru dari berbagai daerah yang tergabung sebagai pelajar SMAN 1 Merawang. “Kami berharap agar kegiatan pemberian materi ke sekolah dapat berkelanjutan,” Tutur Iptu Yudha.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *