Terkini

Pages

Categories

Search

 


Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Air Gegas Gelar Lomba Adzan Dan Anjangsana

Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polsek Air Gegas Gelar Lomba Adzan Dan Anjangsana

by
21 June 2019
HEADLINE
No Comment

IMG-20190621-WA0017

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Polsek Air Gegas Dalam Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Air Gegas Gelar Lomba Adzan dan Lakukan Anjangsana Memberikan Bantuan Kepada Kaum Duafa, Perlombaan Adzan tersebut dilaksanakn di Mushola An-Nur Polsek Air Gegas yang diikuti oleh beberapa anak-anak diberbagai desa yang berada di kec. Air Gegas, selain itu juga ada kegiatan Anjangsana Memberikan Bantuan Kepada Kaum Duafa di Desa Nangka Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan.

IMG-20190621-WA0016

Kapolsek Air Gegas Iptu Amri menjelaskan bahwa kegiatan Lomba Adzan dan Anjangsana tetsebut diselenggarakan dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, dal kegitan lomba adzan tersebut sangat di sambut positif oleh anak-anak dan masyarakat sekitar, ada Sebanyak 20 Anak-anak laki-laki dari berbagai desa di Kec. Air Gegas yang mengikuti Perlombaan Adzan tersebut dan didampingi oleh masing-masing Orang tuanya, kegiatan tersebut sangat disambut dengan baik oleh para orang tua peserta, Dalam Giat Perlombaan Adzan tersebut melibatkan Tokoh Agama yg ada di Kec. Air Gegas untuk menjadi Juri dalam Perlombaan tersebut.

IMG-20190621-WA0015

Terpisah selanjutnya di hari yang sama Kamis (20/06/2019) dilakukan giat Anjangsana dengan berkunjung ke rumah Masyarakat Kaum Duafa yg berada di Desa Nangka Kec. Air Gegas, yang di laksanakan oleh Ibu Bhayangkari Ranting Air Gegas , Ny. Rita Amri bersama Anggota berkunjung ke rumah Pak Zulkifli (70Th) dan Nek Zaina (63Th) yg beralamat di desa Nangka Kec. Air Gegas.

Dalam Kunjungan Anjansana ini, Ny. Rita Amri bersama anggota memberikan bantuan sembako kepada warga desa nangka yang telah lama mengalami sakit menahun.

Iptu Amri S.H M.Si menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73. Ini merupakan Implementasi bahwa usia Polri yg telah menginjak usia ke-73 semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER), Semoga apa yg dilakukan dan dikerjakan selalu mendapatkan Ridho dan Berkah dari Allah SWT.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *