Terkini

Pages

Categories

Search

 


Menjelang Perayaan Melenial Road Safty Festifal Polda Kep. Babel Akan Hadirkan 15.000 Masa

Menjelang Perayaan Melenial Road Safty Festifal Polda Kep. Babel Akan Hadirkan 15.000 Masa

by
12 February 2019
HEADLINE
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Agus Fatchtulloh, S.ik berharap kepada seluruh personel Polda Kep. Babel agar mengahadiri kegiatan Melenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan oleh Polda Kep. Babel di alun-alun taman merdeka pangkalpinang, Minggu 17 Februari 2019, Kegitan tersebut bersifat nasional yang sudah di programkan dari pusat Mabes Polri dalam rangka menurunkan angka kecelakaan bagi generasi melenial.

Kegiatan Melenial Road Safty Festifal tersebut sudah berlangsung yang dilaksanak oleh seluruh Polda Seindonesia yang waktunya dilaksanakn berbeda beda, untuk Polda Babel Sendiri nanti Akan dilaksanakan serentak bersama Polres Jajaran Pada Tanggal 17 Februari 2019.

Harapan dari pada pimpinan adalah pada pelaksanaan tersebut acara bisa berjalan dengan baik terutama dalam pelaksanaanya dan bisa berlangsung dengan meriah yang bisa diikuti dengan massa sebayak-banyaknya, target Masa Polda Kep. Babel Pada pelaksanaan Melenial Road Safty Festifal tersebut sebanyak 3.000 Masa, Tapi dengan kondisi yang ada dengan kerja kita dengan dukungan anggota sekalian Insyaallah nanti akan diatas 15.000 Masa.

Tetntunya untuk menghadirikan masa kita tidak bisa bekerja sendiri, kita sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan sosialisasi dan promosi di media cetak elektornik maupun di baleho, tapi juga kita minta seluruh anggota Polda Kep. Babel agar bisa hadir dalam pelaksanaan tersebut, terutama bagi anggota yang melaksanakan apel pagi ini agar bisa hadir bersama keluarga dan teman-teman lainnya untuk memeriahkan acara tersebut, Jadi saya tegaskan kembali Untuk Seluruh Anggota Polda Kep. Babel agar menghadiri perayaan acara tersebut atas perintah Pimpipinan.

Untuk meriahnya kegiatan tersebut Polda Kep. Babel juga mengundan beberapa artis Ibu Kota dan mengadakan berbagai macam perlombaan, Hal tersebut disampaikan oleh Dirlantas Polda Kep. Babel Saat Pimpin apel apel pagi personel, Selasa (12/02/2019).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *