Terkini

Pages

Categories

Search

 


Meningkatkan Sinergitas Polri dan Ulama, Kapolres Bangka Tengah Bersilaturrahim di Ponpes Almuhajirin Koba

Meningkatkan Sinergitas Polri dan Ulama, Kapolres Bangka Tengah Bersilaturrahim di Ponpes Almuhajirin Koba

by
13 March 2018
BANGKA TENGAH, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewababel.com-Polda Kep. Babel-Polres Bangka Tengah.

Koba; Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang melaksanakan Silaturrahim di Pondok Pesantren Almuhajirin Kec. Koba Kab. Bangka Tengah, Selasa (13/3/2018).

Kehadiran Kapolres Bangka Tengah langsung diterima oleh Pengasuh Pondok Pesantren Almuhajirin, Ustad Sahbudin Ahmad di Kantor Pondok Pesantren.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang kepada Tim Tribratanewsbabel, Selasa (13/3/2018) melalui ponselnya.

Kapolres juga mengatakan bahwa kehadirannya di Pondok Pesantren bertujuan bersilaturrahim dengan pengasuh pesantren dan sekaligus untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan Ulama.

Mengingat akhir akhir ini banyak berita berita Hoax yang meskipun sumbernya bukan dari Masyarakat Bangka Tengah, namun tidak menutup kemungkinan berita Hoax tersebut juga diterima Masyarakat Bangka Tengah, sehingga Warga Bangka Tengah perlu diberikan pemahaman agar tidak mudah menyebarkan berita Hoax jika dia menerima berita Hoax.

Makanya melalui sinergitas dengan para Ulama, Ustad dan Tokoh Agama yang ada di Kab. Bangka Tengah, Kami ajak supaya para Ustad menyampaikan kepada jamaahnya untuk Menolak Hoax dan Anti Ujaran Kebencian antar sesama manusia, ujar Kapolres Bangka Tengah. (Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *