Terkini

Pages

Categories

Search

 


Memperkokoh Silaturrahim, Kapolda Babel Kunjungi Yayasan Jamalul Muhibbin Pangkalpinang

Memperkokoh Silaturrahim, Kapolda Babel Kunjungi Yayasan Jamalul Muhibbin Pangkalpinang

by
13 June 2018
HEADLINE
No Comment

Tribratanewsbabel.com

BANGKA; Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM telah berkunjung ke Yayasan Jamalul Muhibin Air Itam, di Majelis Dzikir dan Ta’lim Jamalul Muhibin Air Itam Pangkalpinang, Rabu (13/6/2018) pukul 17.30 WIB.

Rombongan Pejabat Utama Polda Babel yang ikut mendampingi Kapolda yaitu Karorena Kombes Ano Munarto, Dirbinmas Kombes Pol Iwan Setiawan, dan Dirreskrimum AKBP Budi Hariyanto.

Kehadiran Kapolda dan Rombongan ke Yayasan Jamalul Muhibbin ini langsung disambut oleh Ustad Jamal selaku Ketua Yayasan bersama Ustad M. Kurnia, Ustad Ali Wafa dan Warga sekitar.

Hasil pantauan Tribrata newsbabel di lokasi, dalam acara kunjungan Kapolda Babel tersebut, Ustad Jamal selaku Tuan Rumah dan sekaligus Ketua Yayasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda dan mendoakan semoga Bapak Kapolda Babel sekeluarga dan Jajaran Kepolisian Polda Babel dalam menjalankan tugas negara selalu memperoleh hidayah dan perlindungan dari Alloh SWT.

Kemudian Ustad Jamal memberi kesempatan kepada Kapolda untuk menyampaikan arahan ataupun pesan pesan.

Di awal sambutannya, Kapolda mengatakan, tujuan kehadirannya bersama Pejabat Utama yaitu untuk bersilaturrahim dan
memperkuat tali silaturahmi dalam rangka beribadah kepada Allah SWT, serta memohon agar dalam pertemuan ini kita mendapat Rahmat dari Allah SWT.

Kapolda juga berpesan kepada Para Tokoh, agar ikut menghimbau kepada para umatnya atau Masyarakat untuk mencegah paham radikalisme dan Intoleransi.

Selain itu, Kapolda juga berpesan agar seluruh masyarakat taat aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta mengajak para tokoh agama dalam menyampaikan tausiyahnya juga menghimbau umatnya untuk taat berlalu lintas, terutama memakai helm. Ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda menyerahkan bantuan tali asih kepada Yayasan Jamalul Muhibbin yang diterima Ustad Jamal selaku Ketua Yayasan. (Mn)

PhotoPictureResizer_180613_220329499-435x326



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *