Terkini

Pages

Categories

Search

 


Manfaatkan Waktu Usai Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit Ikut Tadarusan Al-Quran

Manfaatkan Waktu Usai Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Kampit Ikut Tadarusan Al-Quran

by
17 May 2019
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Mengisi kegiatan dimalam hari dibulan puasa Ramadhan 1440 H, dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Buding Polsek Kelapa Kampit Polres Belitung Timur Bripka Rizki Cahyono.

Usai melaksanakan tarawih berjamaah di desa binaannya, Bripka Rizky Cahyono tak lantas pulang langsung. Dirinya menyempatkan diri untuk ikut tadarusan Al-Quran bersama warga binaannya di Masjid Al-Furqon Dusun Bukit Jaya Desa Buding.

Saat dikonfirmasi, Bripka Rizky Cahyono mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya ini untuk mengisi waktu kosong dimalam hari dengan hal-hal yang bermanfaat dan mendapatkan berkah dibulan ramadhan.

“Selain untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita serta ladang amal, ini juga sebagai wadah kita untuk lebih dekat dengan masyarakat.”ujar Bripka Risky Cahyono.

Sementara itu, kegiatan tadarus sendiri dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas usai pelaksanaan taraweh berjamaah. Dan hal ini dilakukan juga dimasjid-masjid lainnya guna menjalin silahturahmi dengan warganya. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *