Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kunjungan DPRD Kab. Belitung ke Polres Belitung, Guna Cipta Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Kunjungan DPRD Kab. Belitung ke Polres Belitung, Guna Cipta Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

by
19 September 2018
BELITUNG, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TribratanewsBabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Kunjungan Komisi I DPRD Kab. Belitung Ke Polres Belitung Dalam Rangka Silaturahmi dan Audiensi Membahas Situasi Kamtibmas Di Kab. Belitung, bertempat di Ruang Kerja Kapolres Belitung. Selasa (18/9/2018)

IMG-20180919-WA0003-320x213

Kegiatan silaturahmi dan audiensi tersebut dihadiri Langsung Waka Polres Belitung KOMPOL SUSANTO, S.H, Ketua Komisi I DPRD Kab. Belitung SYAMSUDIN beserta 6 anggota, Kasat Intelkam Polres Belitung AKP M. RIDUAN, S.H, Kasat Reskrim Polres Belitung AKP BAGUS KRISNA E.P, S.IK, Kapolsek Tanjungpandan AKP AGUS HANDOKO dan KBO Sat Intelkam Polres Belitung IPTU TRISNO

Kedatangan Komisi I DPRD Kab. Belitung beserta Rombongan Ke Polres Belitung disambut langsung Waka Polres Belitung beserta Anggotanya

Maksud dan tujuan kehadiran Komisi 1 DPRD Kab. Belitung ke Polres Belitung adalah untuk bersilaturahmi dan beraudiensi untuk mengkonfirmasi terkait isu yang saat ini berkembang di masyarakat Kab. Belitung tentang adanya begal dan maling yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat dan membuat masyarakat takut untuk meninggalkan rumahnya.

“Apabila isu ini terus berkembang akan berpengaruh dengan berkembangnya Pariwisata Kab. Belitung, karena keamanan merupakan salah satu nilai jual yang kami promosikan dalam rangka mendatangkan wisatawan ke Kab. Belitung” Tutur Ketua Komisi I DPRD Kab. Belitung

Waka Polres Belitung Pada Kesempatannya juga menyampaikan Permintaan maaf dari Kapolres Belitung karena tidak dapat hadir dalam kegiatan silaturahmi dan audiensi pada hari ini dikarenakan Kapolres Belitung sedang berada di Pangkalpinang untuk mengikuti kegiatan Lintas Sektoral persiapan menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Waka Polres Belitung Menjelaskan terkait Isu begal yang saat ini berkembang di masyarakat Kab. Belitung melalui media sosial Facebook berawal dari adanya penangkapan pelaku jambret oleh Polres Belitung yang kemudian viral di facebook dan diisukan oleh seseroang yang tidak bertanggung jawab sebagai begal yang menggunakan senjata tajam.

“Polres Belitung saat ini sudah melakukan beberapa langkah untuk meredam isu yang saat ini beredar dimasyarakat yang sudah membuat resah dengan sudah melakukan patroli selama 3 hari dan akan terus dilaksanakan patroli gabungan di perkampungan demi memberikan rasa aman kepada masyarakat” Jelas Waka Polres. (rz)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *