Terkini

Pages

Categories

Search

 


Ketua Ranting Bhayangkari Bersama Puskesmas Air Gegas Gelar Sosialisasi DBD Dan Diare

Ketua Ranting Bhayangkari Bersama Puskesmas Air Gegas Gelar Sosialisasi DBD Dan Diare

by
15 February 2019
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Bhayangkari Ranting Air Gegas bersama dengan Puskesmas Air Gegas melakukan sosialisasi terkait Demam Berdarah (DBD) dan diare, Jumat (15/2/19) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan yang dilakukan di Balai Kantor Desa Pergam Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan dihadiri oleh Kepala Desa Pergam, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Air Gegas beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Pergam, Pihak Puskesmas Air Gegas, Staff Pemdes serta masyarakat.

Ketua Ranting saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sosialisasi merupakan kegiatan rutin Bhayangkari Ranting Air Gegas dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Air Gegas. Seperti halnya hari ini sosialisasi mengenai DBD dan diare.
IMG-20190215-WA0013-314x235
“Dalam hal ini kita juga bekerjasama kebeberapa pihak terkait sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.”ujar Ketua Ranting.

Selain itu juga, kegiatan seperti ini akan lebih menciptakan dan meningkatkan hubungan yang baik dengan pihak-pihak terkait yang dalam hal ini seperti Puskesmas, Pemdes serta masyarakat.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pengetahuan, wawasan serta kesadaran masyarakat untuk hidup sehat.”ujar Ketua Ranting. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *