Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kecelakaan Dikurau, Lantas Polres Bateng Terus Lakukan Penyelidikan

Kecelakaan Dikurau, Lantas Polres Bateng Terus Lakukan Penyelidikan

by
15 July 2019
BANGKA TENGAH, HEADLINE, LANTAS, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakata – Kasatlantas Polres Bangka Tengah, IPTU Waliyuddin menjelaskan proses hukum terkait insiden yang telah menewaskan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Bangka Tengah, Susandra saat ini masih berlangsung.

Minggu (15/07/2019) Melalu Via Whatsapp IPTU Waliyuddin menyampaikan bahwa timnya di kasatlantas saat ini sedang dalam proses pengumpulan informasi dari saksi-saksi mata yang menyaksikan tragedi yang terjadi pada Jumat, (12/7/2019) lalu.

“Kami masih mengumpulkan informasi dari saksi-saksi, penyelidikan ini kami belum bisa pastikan kapan akan selesai namun esok hari akan lebih kami maksimalkan”, ujar IPTU Waliyuddin.

Sejauh ini kami telah melakukan pengumpulan informasi (penyelidikan) terhadap lima orang saksi mata. Dan esok hari, Senin (15/7/2019) kami kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lainnya.

Kasat Lantas Polres Bateng juga meminta agar pelaku untuk segera menyerahkan diri secara sukarela tanpa ada paksaan. Dirinya juga berharap agar kasus ini dapat dengan segera ditemukan titik terangnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *