Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolsek Toboali Berikan Tali Asih kepada Seorang Janda Lansia Nek Tijal

Kapolsek Toboali Berikan Tali Asih kepada Seorang Janda Lansia Nek Tijal

by
6 October 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-TOBOALI; Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsey bersama Kanit Binmas Bripka Jumry, telah memberi bantuan/ tali asih kepada Kaum Dhuafa, Ny Nek Tijal (76) di rumahnya Jl Kampung Sebrang Kel. Teladan Kec. Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (5/10/2018) Jam 14.30 WIB.

Pemberian tali asih ini merupakan salah satu bagian dari Program Jumat Barokah Polsek Jajaran Polres Bangka Selatan, termasuk Polsek Toboali.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono melalui Wakapolres Kompol Suwinto kepada Tim Tribratanewsbabel, Sabtu pagi (6/10) melalui ponselnya.

Suwinto mengatakan, seluruh Polsek Jajaran Polres Bangka Selatan telah melaksanakan Program Jumat Barokah pada setiap hari Jumat.

Lebih lanjut Suwinto mengatakan, tujuan Program Jumat Barokah ini yaitu untuk mendekatkan anggota Polri khususnya Jajaran Polres Bangka Selatan dengan masyarakat.

Maksud program jumat barokah yang berupa pemberian tali asih ini untuk membantu kaum dhuafa, menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dan agar masyarakat lebih dekat dengan Polri, termasuk Polsek Toboali, ujar Suwinto.

Suwinto menjelaskan, Nek Tijal ini merupakan seorang janda berusia 76 tahun dan sudah lanjut usia, serta alami kesulitan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, sehingga membuat Kapolsek Toboali untuk membantu Nek Tijal tersebut. (MN)
PhotoPictureResizer_181006_080104435-288x216



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *