Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolsek Badau : Pemilu 2019, Harus Aman dan Damai

Kapolsek Badau : Pemilu 2019, Harus Aman dan Damai

by
18 January 2019
BELITUNG, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TibratanewsBabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Pertemuan Rutin Asosiasi Pemerintah Desa Korwil Badau Kabupaten Belitung dihadiri Langsung Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH didampingi Anggotanya dalam Rangka menjalin silaturahmi dan Sinergitas Tiga Pilar di Wilayah Kecamatan badau kabupaten Belitung. Kamis (17/01/2019)

FB_IMG_1547770835020-259x194

Kedatangan Kapolsek Badau bersama Anggotanya disambut langsung ABDESI Kec. Badau Kab. Belitung dengan hangat dan semoga agar silaturahmi ini tetap berkesinambung di kecamatan badau ini

Pada Kesempatannya Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH Menyampaikan tentang Pilpres dan Pileg 2019 harus Aman, Damai dan sejuk di Kec. Badau, Perangkat Desa dan kepala Desa khususnya yang ada diwilayah Hukum Polsek Badau untuk bersikap Netral dan diharapkan kegiatan demokrasi kedepannya bisa berjalan aman dan damai sehingga Kondusifitas wilayah terjaga dengan baik, jangan mau Keluarga terpecah belah hanya karena Pemilu, silahkan pilih mana yang menurut kita cocok dan terbaik untuk dipilih menjadi Presiden dan Legislatif

FB_IMG_1547772243719-324x243

Dari Pantauan Tim TribratanewsBabel, Kapolsek Badau juga mengarapkan kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban, khususnya di lingkungannya masing-masing, menjaga kerukunan antar umat beragama, tidak mudah terhasut isu yang bernuansa SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), menolak paham radikalisme dan anti Pancasila, berita hoax, ujaran kebencian, serta sikap intoleransi yang saat ini marak berkembang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Wisata Batu Mentas Dusun Kelekak Datuk Desa Badau Kec. Badau Kab. Belitung, Turut hadir Camat Badau ROBERT HARISON, Ketua ABDESI Hermawan, Kades se Kec. Badau, Kasi BPKP MD Budi Swasta, Kabid Pemdes Pak Wigman WS, Perangkat Desa dan BPD se Kec. Badau, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda se Kec. Badau. (rz)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *