Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolsek Air Gegas Hadiri Acara Pelepasan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kecamatan Air Gegas

Kapolsek Air Gegas Hadiri Acara Pelepasan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kecamatan Air Gegas

by
27 July 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kapolsek Air Gegas Iptu Amri SH, MSi menghadiri acara pelepasan keberangkatan calon jamaah Haji di wilayah Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (26/7/18) sekitar pukul 10.00 Wib.

Acara yang digelar di Masjid Nurul Akbar Desa Air Bara ini turut dihadiri oleh Camat Air Gegas, para Kades se Kecamatan Air Gegas, Anggota BPD, Kepala KUA Kecamatan Air Gegas, Toga/ Tomas Desa Air Bara dan sekitarnya serta masyarakat Desa Air Bara.

Kepada Tim Tribratanewsbabel.com melalui pesan Whatsapp, Kapolsek mengatakan bahwa acara ini merupakan acara tahunan yang digelar dalam rangka pelepasan calon jamaah haji. Adapun untuk jumlah jamaah calon Haji tahun 2018 di Kecamatan Air Gegas yaitu sebanyak 31 orang.

Dalam acara ini, disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa dirinya telah menurunkan personil Polsek Air Gegas yang turut serta melibatkan perangkat Linmas Desa Air Bara untuk melakukan pengamanan dan pengaturan sehingga terciptanya situasi aman, tertib, lancar dan kondusif.

“Selain itu, kita juga mengerahkan anggota untuk melakukan pengawalan kendaraan Bis yang digunakan para calon jamaah haji untuk berangkat dari Air Bara menuju Pangkalpinang.”ujar Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek juga menyampaikan ucapan selamat kepada para jamaah calon haji yang melaksanakan ibadah haji pada Tahun 2018.

“Semoga semua calon jamaah haji tahun 2018 khususnya jamaah Kecamatan Air Gegas ini diberikan kesehatan dan keselamatan serta dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyu.”tutur Kapolsek Air Gegas. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *