Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolres Belitung Timur Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Kapolres Belitung Timur Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

by
21 July 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel,- Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro S.ik Pimpin Upacara Pemakan Salah satu anggotanya yang meninggal dunia Briptu (Anumerta) Jundi Adji Wicaksono, korban mengalami laka lantas di jln. Selendang Dsn. Senyubuk Kec. Kelapa Kampit Kab. Belitung Timur, Pemakaman korban dilakukan dengan tata Upacara Kepolisian yang di pimpin oleh Kapolres Belitung Timur dan komandan upacara Kasat Shabara AKP Murhan, pemakaman di laksanakn di TPU Kec. Kelapa Kampit, sabtu (21/07/2018).

Kapolres Belitung Timur AKBP. Erwim Siboro Saat di konfirmasi oleh Tim Tribratanewsbabel.com setelah pelaksanaan pemakaman menyampaikan bahwa korban meninggal dunia karena mengalami laka lantas dengan mengendarai sepeda motor NMAX menuju arah manggar, pada saat melintasi jembatan mirang korban hilang kendali sehingga menabrak besi pembatas jembatan sampai terjatuh ke arah bakau.

Kapolres Juga menyampaikan Kami beserta Anggota Polres Belitung Timur Turut Berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota yang meninggal Briptu (anumerta) Jundi Adji Wicaksono, swmoga almarhur di terima amal Ibadahnya dan di tempatkan di tempat yang di Ridhoi oleh Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *