Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolres Bangka Selatan Hadiri Istighosah dan Doa Untuk Bangsa

Kapolres Bangka Selatan Hadiri Istighosah dan Doa Untuk Bangsa

by
12 October 2018
BANGKA SELATAN, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Warga Bangka Selatan Gelar Istighosah dan Doa Untuk Bangsa

TRIBRATANEWSBABEL.COM-TOBOALI; Warga Masyarakat Bangka Selatan menggelar Istighosah dan Doa bersama untuk Bangsa di Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Kp. Padang Jl. Merdeka Kec. Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (11/10/2018) Pukul 19.30 sd 21.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan istighosah dan doa ini yaitu Bupati Bangka Selatan Drs. H. Justiar Noer, Kapolres AKBP Aris Sulistyono, Kajari, Ketua MUI, Kepala Kementerian Agama, Ketua NU Kab. Basel dan Masyarakat Bangka Selatan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Cabang Nahdlotul Ulama (PCNU) Kab. Basel yang telah berinisitaf menggelar istighosah dan mengundang semua unsur Forkopimda.

Kapolres mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar terus berdoa dan ikut serta mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 secara aman, damai dan menyejukan untuk mendapatkan pimpinan yang benar benar amanah.

Selain itu,Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghindari politik uang, provokasi, sara dan penyebaran berita bohong alias Hoax yang dapat menimbulkan persoalan hukum dan kegaduhan di masyarakat.

Acara istighosah ini diawali pembukaan oleh MC, lalu Sholat Ghoib buat almarhum dan almarhumah korban gempa dan tsunami di Sulteng, dilanjutkan Sholawat, Sambutan dari Ketua PCNU Basel, Ketua MUI, Kapolres dan Bupati, serta dilanjutkan baca manakib dan istighosah serta doa bersama. (Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *