Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolres Bangka Membesuk Seorang Bayi Tujuh Bulan, Reza Saputra di RSUD Sungailiat

Kapolres Bangka Membesuk Seorang Bayi Tujuh Bulan, Reza Saputra di RSUD Sungailiat

by
2 June 2018
BANGKA, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel-Polres Bangka.

Sungailiat; Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto dengan didampingi Wakapolres Kompol Raja Dewa telah anjangsana/ membesuk seorang bayi, Reza Saputra usia 7 bulan di Rumah Sakit Umum Daerah Sungailiat Kab. Bangka, Sabtu (2/6/2018).

Reza Saputra (7 bulan), anak dari pasangan Zulfikar dan Ani ini baru kelihatan menderita sakit sejak usia 5 (lima) bulan. Pasangan Zulfikar dan Ani ini berdomisili di Desa Semulut Kec. Parit tiga. Tapi selama anaknya sakit, mereka tinggal di Dusun Karang panjang, Kel. kenanga Kec. sungailiat.

Sakitnya Reza Saputra yang baru berusia tujuh bulan ini, sangat memprihatinkan karena perut bengkak, buah zakar dan testis juga bengkak. Sakit lever dan empedunya tidak berfungsi.

Demikian kata Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto kepada Tribratanewsbabel, Sabtu (2/6) usai membesuk Reza di RSUD Sungai liat.

Kapolres mengatakan, sesuai penjelasan dari orang tuanya Reza saat membesuk, bahwa Reza lahir dalam kondisi hepatitis, tapi sayang bukan ditangani, melainkan tiga hari setelah lahir, langsung disuruh pulang padahal warna sudah kuning dan pihak keluarga tidak ngerti. Saat usia 5 bulan, perutnya mulai gede, sempet dirawat dan disuruh rujuk. Namun karena tidak memiliki biaya, jadi hanya obat alternatif, tetapi tidak ada kemajuan hingga kini, ujar Kapolres menirukan penjelasan orang tua Reza.

Sebelum meninggalkan Rumah Sakit, Kapolres didampingi Wakapolres mendoakan dan memohon kepada Alloh SWT semoga segera mengangkat penyakitnya Reza Saputra dan Orang Tuannya diberikan kesabaran dalam merawat putranya, selanjutnya Kapolres memberikan tali asih kepada orang tuanya sebagai bentuk rasa empati kepada keluarganya serta untuk meringankan beban orangtuanya (Mn),
Screenshot_20180602-224457-151x268



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *