Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolres Bangka Hadiri Buka Puasa Bersama dan Tablig Akbar di Masjid Al Inayah Belinyu

Kapolres Bangka Hadiri Buka Puasa Bersama dan Tablig Akbar di Masjid Al Inayah Belinyu

by
22 May 2018
BANGKA, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel-Polres Bangka.

Sungailiat; Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto telah menghadiri Buka Puasa Bersama dan Tablig Akbar di Masjid Al Inayah Jln. Jenderal Sudirman Kel. Belinyu Kec. Belinya Kabupaten Bangka, Senin (21/5).

Buber dan Tablig Akbar ini diselenggarakan oleh PT. Timah (Tbk) dengan tema “Ramadhan Perkokoh Pondasi Iman dan Taqwa Menuju Pribadi Unggul dan berkarakter” dengan mengundang penceramah Habib Sheikh Ahmad dari Condet Jakarta Timur.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Bupati Bangka Rustamsyah,
Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto, Para Direksi PT. Timah (Tbk), Kapolsek Belinyu AKP Iman Teguh Prasetyo,
Danramil Kapten Arif Nurahman, Camat Restu Ing Handayani, Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus, Para Toga Se Kecamatan Belinyu, Anak Yatim dan Kaum Duafa Dari Panti Asuhan dan Para Karyawan PT. Timah.

Di sela sela acara, ada beberapa penyerahan santunan, yaitu kepada anak yatim piatu, kaum Dhuafa, hafis Al-Qur’an, biaya berobat karyawan Outsourcing, Takmir Masjid buat keperluan masjid.

Sebelum berbuka puasa, diisi tausiyah dan sekaligus doa oleh Habib Ahmad bin Hasan Alaydrus, lalu buka bersama dan dilanjutkan Sholat Maghrib Berjamaah.

Buber dan Tablig Akbar ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi antara Forkopimda Kab Bangka, PT. Timah dan seluruh elemen warga Masyarakat, ujar Bupati saat menyampaikan sambutan. (Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *