Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolres bangka barat tinjau langsung jembatan ambruk di kadur

Kapolres bangka barat tinjau langsung jembatan ambruk di kadur

by
12 March 2018
BANGKA BARAT, HEADLINE, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM.- Hujan yang tidak kunjung berhenti yang dimulai dari sabtu malam sampai sore meinggu membuat debit air di beberapa daerah Prov bangka Belitung meningkat yang mengakibatkan banjir dan merusak beberapa jalan dan jembatan ambruk. Salah satunya menimpa daerah kabupaten bangka barat.

Selaku Kapolres Bangka Barat  AKBP Firman Andreanto S.H, S. IK, M, si. Meninjau langsung  jembatan yang ambruk akibat banjir di desa kadur. Kecamatan Muntok kabupaten  Bangka Barat hari minggu tanggal 11 Maret 2018 pukul 22.30 wib malam
Ambruknya jembatan  tersebut akibat banjir yang melanda kota muntok,jembatan tersebut  yang merupakan salah satu jalan akses menuju mentok.
Pantauan kapolres memastikan jembatan tersebut dapat di selesaikan  dengan cepat agar masyarakat yang melakukan perjalanan tidak  tergangu.
Kapolres bangka barat menghimbau kepada masyarakat yang akan menuju Mentok atau sebaliknya untuk berhati-hati  karena banyak jalan dan jembatan yang ambruk,
Kapolres juga menghimbau masyarakat Kabupaten mentok untuk siap siaga banjir susulan mengingat curan hujan yang masih tinggi di daerah tersebut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *