Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Kep. Babel Resmikan Mako Sat Polair Polres Belitung Timur

Kapolda Kep. Babel Resmikan Mako Sat Polair Polres Belitung Timur

by
23 February 2018
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLAIR, POLISI KITA, POLRES
No Comment

DSC_2155-369x244

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri secara langsung telah meresmikan Mako Sat Polair Polres Belitung Timur pada Jumat (23/2/18) pukul 16.30 Wib.

Bertempat di Desa Kampung Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Kapolda didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel Ibu Susi Santi Syaiful Zachri bersama dengan Pejabat Utama Polda Kep. Babel serta Kapolres Belitung Timur.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Wakil Bupati Belitung Timur, Unsur Forkompimda Kab. Belitung Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat Desa Kampung Baru.

DSC_2184-369x244

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen mulai dari pemerintah daerah instansi terkait serta masyarakat yang telah ikut bersama-sama membantu dalam pembangunan Mako Sat Polair Polres Belitung Timur.

Kebersaman yang terbentuk dalam membangun tempat ini diharapkan bisa tumbuh dan tetap terjalin pada setiap kegiatan apapun.

“Dan kita harapkan dengan adanya Mako ini bisa semakin meningkatkan kinerja anggota Polair dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Belitung Timur.”ujar Kapolda.

Selain pembangunan Mako Polair ini, kedepan diharapkan adanya perbaikan-perbaikan sarana dan prasarana yang menunjang kinerja Polair seperti Kapal dan lain-lainnya. Sehingga pelayanan yang diberikan Polri semakin maksimal.

DSC_2061-369x244

Terkait pelayanan sendiri, Kapolda mengatakan bahwa saat ini Polda Kep. Babel telah meluncurkan Aplikasi Berbasis Android yakni Babel Gun yang dapat membantu masyarakat dalam waktu relatif cepat.

“Ini program inovasi kita, dimanapun dan kapanpun masyarakat butuh bantuan Polisi, tinggal tekan tombol bantuan, kita pasti akan cepat datang dalam memberikan bantuan.”ungkap Kapolda.

Terakhir, Kapolda berharap Kepolisian di Belitung Timur dan seluruh elemen mulai dari Pemda sampai ke masyarakat dapat bersinergi dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kep. Babel khususnya Kabupaten Belitung Timur.

Usai memberikan sambutan, Kapolda langsung menandatangani batu prasasti dan membuka selubung Mako Sat Polair Polres Belitung Timur bersama dengan Wakil Bupati Belitung Timur, Kapolres dan Unsur Forkopimda Kab. Belitung Timur lainnya.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan pemotongan Pita dan pengecekan langsung Mako Sat Polair Polres Belitung Timur oleh Kapolda Kep. Babel. (RY).

DSC_2148-369x244



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *