Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Kep. Babel Pimpin Rapat Kesepakatan Kerja Sama  Bersama PT. Timah Dan PT. PLN Babel

Kapolda Kep. Babel Pimpin Rapat Kesepakatan Kerja Sama Bersama PT. Timah Dan PT. PLN Babel

by
5 December 2018
HEADLINE
No Comment

DSC_2894-924x612-462x306

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono M.H. di dampingi Dirut PT. Timah Bapak M. Riza Phalevi Tabrani dan GM PT. PLN wilayah Bangka Belitung Bapak Abdul Mukhlis pimpin rapat penandatanganan nota kesepahaman kerjasama Polda Kep. Babel dengan PT. Timah dan PT. PLN ( Persero ) wilayah babel TA. 2018.

DSC_2889-924x612-462x306

Hadir dalam rapat kesepakatan kerjasama ini oleh GM PT. PLN Unit Induk pembangun wilayah Sumbagsel, GM Unit induk pembangun pembangkit Sumatera, serta juga dihadiri oleh Wakapolda Kep. Babel, Irwasda dan Para Pejabat Utama Polda Kep. Babel yang dilaksanakan di Gedung Rupatama Polda Kep. Babel, Rabu (05/12/2018).

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan berkaitan dengan tugas dan kewenangan Polri sebagai aparat penegak hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dipandang perlu memiliki suatu upaya-upaya tertentu dalam mengantisipasi setiap permasalahan yang akan timbul dari pelaksanaan kegiatan operasional di PT. Timah Tbk dan PT. PLN (persero) di wilayah hukum Polda Kep. Bangka Belitung.

Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung sehingga dapat menjamin situasi kemananan di wilayah Polda Kep. Bangka Belitung yang kondusif serta terselenggaranya proses pembangunan nasional dalam rangka terciptanya tujuan nasional yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Besar harapan kita bersama kiranya kerjasama ini dapat memberikan manfaat dalam peningkatan keberhasilan pelaksanaan tugas kita masing-masing. Sehingga pada akhirnya kerjasama ini dapat mendukung dan memberikan konstribusi terhadap arah pembangunan nasional yaitu terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Kapolda juga menjelaskan bahwa nota kesepahaman kerjasama yang kita laksanakan sekarang ini, merupakan wujud perhatian Polri khususnya Polda Kep. Bangka Belitung sebagai lanjutan kesepahaman yang telah dilaksanakan dengan terlaksananya nota kesepahaman kerjasama ini. Polri dalam hal ini Polda Kep. Bangka Belitung selaku pembina, pengaman dan penegak hukum akan dapat lebih efektif dan efisien dalam melakukan koordinasi, sehingga penanganan permasalahan yang ditimbulkan dapat kita selesalkan dengan baik serta akan semakin meningkatkan dan memantapkan kerjasama yang sinergis dan berkelanjutan, terutama dalam pengamanan terhadap aset-aset yang ada, maupun pelaksanaan kegiatan operasional yang berkaitan dengan PT. Timah Tbk serta PT. PLN (persero) wilayah Bangka Belitung dan Unit pelaksanaannya sebagai badan usaha milik negara dapat berjalan sesuai dengan ketentuan perundangundangan yang berlaku

Dengan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalani kerjasama terhadap sistem dan pola pengamanan serta penegakan hukum pada objek vital nasional PT. Timah Tbk serta PT. PLN (persero) wilayah Bangka Belitung, PT. PLN (persero) Unit Induk Pembangunan Sumbagsel dan PT. PLN (persero) Unit Induk Pembangunan Pembangkit Sumatera guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman sehingga dapat mewujudkan suasana usaha yang kondusif di daerah hukum Polda Kep. Babel.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *