Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Kep. Babel Buka Rapat Kerja Triwulan I Tahun 2018 Di Polres Belitung

Kapolda Kep. Babel Buka Rapat Kerja Triwulan I Tahun 2018 Di Polres Belitung

by
12 April 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kepala Kepolisian Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM secara langsung membuka Rapat Kerja Triwulan Pertama Tahun 2018 di Aula Polres Belitung, Kamis (12/4/18) pukul 08.00 Wib.

IMG-20180412-WA0014-448x336

Rapat Triwulan Pertama ini diikuti oleh Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Tantan Sulisryana, Irwasda Polda Kep. Babel, seluruh Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Kapolres Jajaran, Pamen, Para Kasat Jajaran Polres Belitung dan para peserta Rapat Triwulan Pertama dari Satker Polda dan Polres Jajaran.

Rapat Kerja Triwulan Pertama ini mengangkat tema “Kita Tingkatkan Profesionalitas Dalam Penegakkan Hukum Dan Pelayanan Prima Untuk Mewujudkan Polri Yang Promoter Khususnya Dalam Mendukung Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Kerja Triwulan pertama ini sebagai ajang untuk menyampaikan perkembangan situasi diwilayah Kep. Babel sekaligus untuk menganalisa dan evalusai kinerja jajaran Polda Kep. Babel menjelang Pilkada serentak 2018.

Selain itu, kegiatan ini juga di maksudkan untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh satuan kerja di jajaran Polda Kep. Babel.

Disamping itu, tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan kinerja dan kesiapan untuk mengantisipasi segala kemungkinan dalam menghadapi pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang cenderung semaking meningkat dan kompleks.

“Kegiatan ini sekaligus mengecek kesiapan jajaran Polda Kep. Babel dalam menghadapi kegiatan ataupun event yang diselenggarakan di wilayah hukum Polda Kep. Babel.”tambah Kapolda.

Kapolda berharap, dengan dilaksanakannya Rapat Kerja Triwulan pertama ini, Jajaran Polda Kep. Babel bisa selalu kompak satu tujuan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Wujudkan kebersamaan kita semua guna berjalannya pelaksanaan tugas dengan lancar dan melalui ini juga mari kita evaluasi bersama kinerja pada triwulan pertama ini guna mewujudkan polri yang promoter.”tutup Kapolda. (RY).

IMG-20180412-WA0014-448x336IMG-20180412-WA0016-448x336



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *