Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Dampingi Gubernur Safari Ramadhan Di Masjid Baitul Muslimin Desa Penyak Bangka Tengah

Kapolda Dampingi Gubernur Safari Ramadhan Di Masjid Baitul Muslimin Desa Penyak Bangka Tengah

by
22 May 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

DSC_9303-369x244

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri pada Senin (21/5/18) sekitar pukul 17.00 Wib mendampingi Gubernur Babel Bapak Erzaldi Rosman Djohan melaksanakan safari ramadhan di Masjid Baitul Muslimin Desa Penyak Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kegiatan safari ini juga dihadiri oleh Ustadz Jaffar Sidiq, Kapolres Bateng, Wakapolres Bateng, Unsur Muspida Kab. Bateng, serta masyarakat Desa Penyak.

Kapolda dalam sambutannya tersebut mengajak masyarakat untuk mencontohkan sifat Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan.

Lebih lanjut mengenai situasi kamtibmas saat ini Kapolda mengatakan bahwa untuk Provinsi Bangka Belitung sendiri cukup kondusif dan aman. Namun walaupun begitu masyarakat diminta untuk waspada dan berhati-hati dalam menjalankan aktivitas.

“Selain itu mungkin masyarakat sudah melihat atau sudah monitor kejadian diluar daerah mulai dari rutan Mako Brimob, 3 gereja di Surabaya, dan Mapolda Riau. Kita harapkan disini kita bisa bersama-sama menjaga.”ujar jelas Kapolda.

DSC_9338-369x244

Memasuki tahun politik, Kapolda juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa masa-masa ini sangat riskan. Maka dari itu setiap ada permasalahan mengenai hal tersebut bisa diselesaikan secara musyawarah.

Dalam safari ramadhan ini, Gubernur dan Kapolda juga memberikan sumbangan dan santunan kepada pihak Masjid dan masyarakat Desa Penyak yang diharapkan bisa digunakan dengan baik.

Terpantau dilapangan, Gubernur dan Kapolda melaksanakan buka bersama dan solat magrib berjamaah di Masjid Baitul Muslimin Desa Penyak. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *