Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Cek Kesiapan KPUD Belitung

Kapolda Cek Kesiapan KPUD Belitung

by
12 October 2018
HEADLINE
No Comment

DSC_8514-924x612-462x306

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung, – Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri yang di dampingi oleh Karo SDM, Dir Krimum dan Dir Bimas Serta Kapolres Belitung dan Belitung Timur melaksanakan kunjungan ke kantor KPUD Belitung dalam rangka mengecek kesiapan KPUD jajaran dalam pelaksanaan pileg dan pilpres 2019, kapolda bersama rombongan setiba di kantor KPUD Belitung langsung di sambut oleh Bapak Soni Kurniawan besrta stafnya, Jum’at (13/10/2018).

DSC_8519-924x612-369x244

Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM Saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kunjungannya pada kali ini ke kantor KPUD dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan pileg dan pilpres 2019, alhamdulillah dari hasil pengecekan tadi semua yang menjadi tanggung KPUD, Bawaslu dan polres sudah benjalan dengan baik sesuai dengan yang di agendakan.

Ada beberpa hal yang di sampaikan oleh kapolda kepada bawaslu yaitu untuk masalah kepastian DPT jangan sampai ada permasalahan yaitu mengenai teknis yang mana kita tahu ada lima yang harus di coblos dengan warna yang berbedabeda ini yang perlu di sosialisasikan kepada masyarakat supaya betul betul paham sehingga tidak terjadi kekeliruan, disamping itu juga ada teknis lain supaya mempercepat proses pemungutan sampai penghitungan dan penetapan ini dengan adanya lima surat kotak suara ini pasti ada kendala kendala yang kita harapkan tidak menjadi beban yang telalu berat bagi petugas sehingga pelaksaan pemilihan berjalan dengan lancar.

Kapolda juga mengharpakan partisipasi pemilih, 80 kita targetkan bisa menggunakan hak pilihnya, dengan hal tersebut ini semua perlu ada kepedulian dari kita bersma untuk menyadarkan masyarakat untuk meggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya, dan terahir kapolda mengharpakan tidak ada pelanggaran pemilu yang membuat suasana tidak kondusif, dan kita harapkan seluruh jajaran ,TNI Polri, Masyarakat Dan Bawaslu bersinergi sukseskan pemilu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *