Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Serahkan Kunci Rumah Sakdin Yang Selesai Dibedah, Lalu Peletakan Batu Pertama Rumah Nuring

Kapolda Babel Serahkan Kunci Rumah Sakdin Yang Selesai Dibedah, Lalu Peletakan Batu Pertama Rumah Nuring

by
4 April 2018
BINMAS, HEADLINE, POLAIR
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Pangkalpinang; Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM bersama ibu Ketua Bhayangkari Daerah Babel Ibu Susi Santi Syaiful Zachri telah menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Bapak Sakdin didampingi isterinya di depan rumahnya yg telah selesai dibedah oleh Ditpolair Polda Kep. Babel di Desa Pangkalarang Kec. Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Rabu (4/4/2018) pukul 10.00 Wib.

Rumah Bapak Sakdin awalnya dari Papan Kayu, setelah dibedah oleh Personel Ditpolair Polda Kep. Babel sejak Februari 2018 hingga selesai Maret 2018, berubah menjadi rumah tembok yang layak huni.

Camat Pangkalbalam,Suwito dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bpk Kapolda Bangka Belitung beserta Ibu dan Jajarannya yang telah melakukan bedah rumah di rumah warga kami di Kecamatan Pangkalbalam, yang sebelumnya berupa papan kayu, dan saat ini rumah bapak Sakdin sudah berubah menjadi tembok dan layak huni.

Semoga Alloh Swt meridloi niat Bapak Kapolda dan Jajarannya yg telah melakukan bedah rumah di rumah warga kami. Saat ini yang sudah selesai dibedah yaitu rumah milik Bapak Sakdin, lalu yang akan dibedah lagi yaitu rumah milik Bpk Nuring, yang jaraknya sekitar 300 Meter dari rumah Sakdin, ujar Suwito.

Kemudian Kapolda saat sambutan mengatakan bahwa kegiatan Bedah Rumah yang telah dilakukan Polda Babel ini adalah Program yg sudah digulirkan oleh Polda Babel dalam rangka membantu Pemerintah untuk mensejaterakan masyarakat.

Usai menyampaikan sambutan, Kapolda Kep. Babel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Babel Ibu Susi Santi Syaiful Zachri menyerahkan Kunci Rumah kepada Bpk Sakdin, lalu dengan didampingi Wakapolda beserta Ibu dan Pejabat Utama Polda serta Pengurus Bhayangkari meninjau dalam rumah Sakdin. Tampak dengan senang hati, Bapak Sakdin menunjukkan isi rumah yang telah direnovasi oleh Polda Babel.

Tampak berkali kali Bapak Sakdin mengucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT sambil mendoakan Bpk Kapolda dan Ibu semoga sehat selalu dan diridloi Alloh SWT niat baiknya.

Usai meninjau rumah Bapak Sakdin, Kapolda dan Ibu serta rombongan lainnya berpamitan, dan menuju rumah Bapak Nuring yang akan dibedah oleh Personel Ditpolair.

Sesampainya di Rumah Nuring, Kapolda beserta Ibu dengan didampingi Wakapolda dan Ibu serta Pengurus Bhayangkari lainnya mengecek dalam rumah Nuring, setelah itu, para Personel Ditpolair merobohkan rumah papan kayu tersebut, dan dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Kapolda, Wakapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Babel sebagai tanda dimulainya bedah rumah.

Usai rumah Nuring yg terbuat dari papan kayu dirobohkan, dan peletakan batu pertama oleh Kapolda, Bpk Nuring mengucapkan syukur kepada Alloh dan terima kasihnya kepada Kepolisian yang akan membedah rumahnya, dan selama rumahnya direnovasi oleh Pihak Polri, Bpk Nuring akan tinggal bersama keluarganya yang jaraknya tidak jauh dari rumahnya yg sedang dibedah. (Mn)
PhotoPictureResizer_180404_185142794-416x312
IMG-20180404-WA0015-520x390
PhotoPictureResizer_180404_185212160-416x312
PhotoPictureResizer_180404_185225183-345x259



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *