Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Secara Resmi Melantik Kapolres Bangka, Pangkalpinang dan Bangka Selatan

Kapolda Babel Secara Resmi Melantik Kapolres Bangka, Pangkalpinang dan Bangka Selatan

by
21 March 2018
BANGKA, BANGKA SELATAN, BIRO SDM, HEADLINE, PANGKALPINANG, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Pangkalpinang; Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM secara resmi telah melantik tiga Kapolres Jajaran Polda Babel di Gedung Tribrata Polda Babel, Rabu (21/3/2018) pukul 08.00 Wib.

Tiga Kapolres yang baru dilantik Kapolda Babel dalam acara Serah Terima Jabatan ini yaitu AKBP Imam Risdiono Septana SIK selaku Kapolres Pangkalpinang, AKBP M. Budi Ariyanto SIK MH selaku Kapolres Bangka, dan AKBP Aris Sulistyono SH MH selaku Kapolres Bangka Selatan.

AKBP Imam Risdiono Septiana sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 3 Dit Tipidnarkoba Bareskrim Polri dan menggantikan AKBP Noveriko Alfred Siregar SIK yang dipromosikan menjadi Ka SPN Polda Jambi.

AKBP M. Budi Ariyanto SIK MH sebelumnya menjabat Kasubbag Binfung Bag Renmin Divpropam Polri dan menggantikan AKBP Johannes Bangun S.Sos SIk yang dipromosikan menjadi Kasubbag Jian Restra Bagjianling Ro Jianstra Sops Polri.

AKBP Aris Sulistyono SH MH sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Babel dan menggantikan AKBP Bambang Kusnarianto SIK yang dipromosikan mwnjadi Kabag RBP Ro Rena Polda Babel.

Ketiga Kapolres Jajaran Polda Babel di atas dilantik oleh Kapolda setelah adanya Keputusan Kapolri Jenderal Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D Nomor : Kep/ 352/ III/ 2018 tanggal 8 Maret 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polri.

Usai acara serah terima jabatan, Kapolda mengatakan kepada awak media, bahwa kita baru saja mengadakan Sertijab Kapolres Bangka, Kapolres Pangkalpinang dan Kapolres Bangka Selatan.

Semua Pejabat lama yang diganti tersebut telah memperoleh promosi jabatan AKBP Mantap di Sops Polri, di Polda Jabar dan Polda Jambi.

Tentunya Saya berharap, Kapolres yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas baru sebagai Kapolres dan khusus Kapolres Bangka dan Kapolres Pangkalpinang harus cepat mempelajari situasi wilayahnya karena tahun 2018 ada Pilkada di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

Selain itu Semua Kapolres yg baru dilantik juga akan menghadapi Tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019. Untuk itu, agar segera berkoordinasi dengan Para Penyelenggara Pemilu di Wilayahnya masing masing, ujar Kapolda. (Mn)
PhotoPictureResizer_180321_175541539-561x316



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *