Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Jumling Di Masjid At-Taqwa Pangkalpinang

Kapolda Babel Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Jumling Di Masjid At-Taqwa Pangkalpinang

by
11 January 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

IMG-20190111-WA0076-314x235

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono, MH melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid At-Taqwa Semabung Baru Pangkalpinang, Jumat (11/1/19).

Dalam jumling tersebut, Kapolda turut mengikut sertakan para Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Kapolres Pangkalpinang serta personil Polda Kep. Babel seperti Brimob dan Samapta Polda.

Dari pantauan Tim Tribratanewsbabel.com usai melaksanakan solat jumat, Kapolda memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah.

“Saat ini banyak terjadi kasus laka lantas yang melibatkan anak dibawah umur. Tentunya kami mengingatkan kepada orangtua untuk tidak memberikan anaknya berkendara bila belum cukup umur.”ujar Kapolda.

Selain itu terkait isu berita mengenai gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu di Bangka Selatan, Kapolda meminta kepada jamaah agar menyikapinya dengan bijak dan cerdas. Sebab berita tersebut merupakan berita hoax karena wilayah Bangka Belitung sendiri merupakan bukan wilayah cincin api (ring of fire).
IMG-20190111-WA0063-314x235
Lebih lanjut, Kapolda juga menjelaskan filosofi yang dibuat dirinya saat resmi menjabat sebagai Kapolda yakni filosofi Rajawali.

“Intinya Rajawali ini adalah kita merawat kebhinekaan, menjaga persatuan mengawal pembangunan serta indahnya kebersamaan saling hidup rukun damai.”jelas Kapolda.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda mengajak seluruh para jamaah untuk menolak Masjid dijadikan sebagai tempat politik praktis.

“Mari kita jaga dan gunakan Masjid sesuai dengan fungsinya yakni untuk beribadah, bukan untuk berpolitik.”terang Kapolda. (RY).IMG-20190111-WA0064-314x235



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *