Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Kunjungi Kompi I B Brimob Babel

Kapolda Babel Kunjungi Kompi I B Brimob Babel

by
5 February 2020
BRIMOB, HEADLINE
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat didampingi Dansat Brimob, Dir Samapta dan Dir Polairud Polda Kep. Babel menyambangi Kompi I Mako Brimob Sungailiat, dalam rangka kunjungan kerjanya, (04/02/2020) pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya, Jendral bintang satu ini melakukan pengecekan mako dan pertemuan untuk memberikan arahan kepada anggota Brimob Kompi I Sungailiat.


Dalam kesempatan ini Kapolda Kep. Bangka Belitung menyampaikan beberapa arahan dan penekanan

Potensi kerawanan yang paling sering terjadi berada di Wilayah Kab. Bangka “untuk itu personil Kompi 1 Sat Brimob Polda Kep Babel agar dapat membantu personil di kewilayahan,” ucapnya.

Selain itu, kemampuan khusus personil Sat Brimob Polda Kep Babel dalam bidang selam maupun terjun payung pun harus ditingkatkan.

Dalam menghadapi separatisme, beberapa agenda penting akan dilaksanakan, salah satunya mengawal kontingen pada PON XX di Papua.

Jendral bintang satu ini pun memberikan motivasi bahwa Brimob saat ini diklaim sebagai Brimob Nusantara, tentu saja peran anggota Brimob akan cukup besar.

“Bahwa kalian tinggal disini hanya tempat tinggal saja, namun tugasn kalian harus siap ditugaskan dimana saja, siap sewaktu waktu diberangkatkan kemana saja,” tambahnya.

Kapolda Kep. Bangka Belitung juga berharap keimanan serta ketaqwaan setiap anggota harus tetap dijaga.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *