Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Hadiri Rapim Polri Ta 2016

Kapolda Babel Hadiri Rapim Polri Ta 2016

by
26 January 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL – Bid Humas – Selasa 26 januari 2016 Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs Gatot Subiyaktoro menghadiri Rapat pimpinan bertempat di PTIK jakarta selatan. Dalam kegiatan rapim dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti Rapim tersebut bertema ‘Dengan Memperkuat Soliditas Profesionalisme dan Revolusi Mental Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah’.Acara tahunan tersebut dihadiri para mantan Kapolri, Ketua dan Wakil Ketua KPK, Komisioner Kompolnas, Ketua LPSK, Wakil Jaksa Agung, para Penasihan Kapolri, Wakapolri, pejabat utama Mabes Polri, dan para Kasatwil

Dalam sambutannya, Kapolri mengatakan kedepan tantangan yang dihadapi Polri akan semakin beragam pasalnya modus kejahatan juga terus berkembang.Sehingga ia pun menuntut seluruh anggotanya untuk meningkatkan profesionalisme pasalnya di bidang penyidikan, Polri masih banyak menerima keluhan.”Peningkatan penegakan hukum utamanya di korupsi, terorisme dan narkoba harus terus ditingkatkan. Tantangan ke depan semakin berat, aksi teror masih terus menghantui dan mengancam kita semua.

Kapolri juga berharap ke depan seluruh anggota satuan di kewilayahan ikut berperan memberantas terorisme, tidak hanya dibebankan ke Densus 88 semata.”Soal terorisme jangan hanya dibebankan ke Densus, tapi seluruh satuan wilayah punya kewajiban mencegah. Kita dihadapkan pada aksi nyata, karena ada perubahan modus dan pelaksanaan dari aksi teror jadi harus diimbangi dengan teknis dan taktis dari kepolisian yang mumpuni.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *