Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Dampingi Gubernur Cek Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Pelabuhan Bangka Selatan

Kapolda Babel Dampingi Gubernur Cek Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Pelabuhan Bangka Selatan

by
19 March 2020
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat melakukan kunjungan ke 2 Kecamatan yang ada Kab. Bangka Selatan, Rabu (18/3/20) kemarin. Dalam kunjungannya ini, Kapolda mendampingi Gubernur Kep. Babel Erzali Rosman dalam rangka melakukan kegiatan Antisipasi Penyebaran covid-19.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi kepada Tim tribratanewsbabel.com diruang kerjanya, Kamis (19/3/20).

“Ya, kemarin naik helli dari Polda mendampingi Gubernur ke Kecamatan Sadai dan Lepar Pongok untuk pengecek dan sosialisasi antisipasi virus corona.”kata Kabid Humas.

maladi-358x244

Kabid Humas menerangkan dalam kegiatan tersebut Kapolda dan Gubernur menyambangi tempat pelabuhan dan fasilitas umum yang ada di lokasi-lokasi tersebut. Selain itu juga berkesempatan melihat aktivitas para personil tim terpadu penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) terdiri dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dinas Perhubungan, KKP Babel, Polres Bangka Selatan, Posmat TNI AL Sadai, Pol PP dan tim lainnya melakukan penyemprotan di Ruang Tunggu Pelayan Informasi Pelayanan Pelabuhan Sadai dan Kapal Penyeberangan KMP Gorare yang sedang bersandar di Pelabuhan Sadai.

“Sesuai arahan pimpinan, kita akan mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan akan selalu bersinergi dalam mencegah sebagai bentuk antisipasi kami serta kesiapan terhadap penyebaran Virus Corona ini.”ujar Kabid Humas.

IMG-20200319-WA0015-314x157

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kabid Humas hari ini Kapolda dan Gubernur Kep. Babel juga mengagendakan kegiatan serupa di Wilayah Pangkalpinang, Kab. Bangka dan Bangka Barat dengan titik tujuan Pelabuhan Penumpang dan Barang. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *