Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Babel Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara Motor Di Belitung Timur

Kapolda Babel Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara Motor Di Belitung Timur

by
7 June 2018
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabe.com,Polda Kep. Babel.-Disela-sela kegiatan Safari Ramadhan di Kabupaten Belitung Timur, Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri bagi-bagi takjil di simpang Pos Polantas Manggar, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Daerah Babel, Pejabat Utama Polda Kep. Babel serta Kapolres Belitung Timur.

Dari hasil pantauan Tim Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel bersama Polres Belitung Timur membagikan 300 bingkisan takjil kepada pengendara motor yang melintasi Jalan Sudirman.

Selain itu, dalam kegiatan bagi-bagi takjil, Kapolda juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk menggunakan helm kepada anak-anaknya dan memakai safetybel bagi pengendara mobil.

Menurut salah satu masyarakat Belitung Timur yakni Hendri kepada Tim Tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa dirinya mengaku sangat terkejut karena melihat seorang Kapolda yang turun langsung ke jalan bersama anggotanya untuk membagi-bagikan takjil kepada masyarakat.

“Kami masyarakat tentunya merasa sangat senang dan bangga bisa melihat langsung seorang pimpinan Polda yang turun ke jalan membagi-bagikan takjil. Mantap Kapoldanya.”ujar Hendri. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *