Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kapolda Apresiasi Kordinasi Forkopimda Di Bangka Barat Saat Laksanakan Safari Ramadhan Di Babar

Kapolda Apresiasi Kordinasi Forkopimda Di Bangka Barat Saat Laksanakan Safari Ramadhan Di Babar

by
3 June 2018
BANGKA BARAT, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

20180602_185412-412x309

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri kembali melaksanakan kegiatan safari ramadhan pada Sabtu (02/6/18).

Kali ini, orang nomor satu di Jajaran Polda Kep. Babel melaksanakan safari ramadhan di Masjid Baitul Hikmah Muntok Kabupaten Bangka Barat yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel Ibu Susi Santi Syaiful Zachri, Pejabat Utama Polda Kep. Babel serta Danrem 045/Gaya Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurrahman.

Kapolda dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa safari ramadhan yang dilakukannya adalah untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat di Provinsi Kep. Babel. Selain itu, juga untuk melihat kordinasi antar forkopimda, aparat keamanan serta partisipasi masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Bangka Barat.

“Dan alhamdulilah, kordinasi forkopimda di Babar sangat baik. Kita harapkan untuk saling mendukung dalam mensukseskan program pemerintah.”ujar Kapolda.

Selanjutnya, Kapold juga berharap bantuan seluruh elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan yang lainnya untuk memonitor segala perkembangan serta aktif melihat situasi mengingat kedepan banyak agenda-agenda nasional yang akan digelar seperti halnya pemilu dan asian games.

“Diharapkan juga ada langkah kongkrit bagi forkopimda dengan rencana kegiatan yang ada sehingga kita lebih bisa antisipasi dini.”harap Kapolda.

IMG-20180603-WA0007-345x259

Sementara itu, dalam kegiayan safari ramadhan Kapolda dihadiri oleh Forkopimda Bangka Barat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Para Purbawurawan, Warakauri, anak yatim, serta masyarakat Mentok Kab. Bangka Barat. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *