Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kanit Binmas Polsek Badau : Polri Selalu Ada Ditengah Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Badau : Polri Selalu Ada Ditengah Masyarakat

by
15 January 2019
BELITUNG, BINMAS, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tibratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Usai Melaksanakan Apel Pagi, Kanit Binmas Polsek Badau Polres Belitung Aipda Heriyadi mengumpulkan Anggota Babinkamtipmas Se-Kecamatan Badau di Halaman Mapolsek Badau untuk mengecek Kesiapan Personil Bhabinkamtibmas sekaligus anev sebelum menuju ke Desa Binaanya masing-masing guna meningkatkan kinerja babinkamtipmas dilapangan, Selasa (15/01/2019)

FB_IMG_1547541569381-432x324

Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi kerja dan memberikan arahan agar kinerja para Bhabinkamtibmas dapat lebih optimal dan ditingkatkan secara baik dan profesional, khususnya keterlibatan pada setiap kegiatan kemasyarakat di wilayah binaanya masing-masing, sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang berimplikasi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman Damai dan Sejuk.

“Melalui kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, kiranya dapat dijadikan bukti bahwa polri selalu ada ditengah masyarakat dan selalu proaktif bersama masyarakat untuk membangun desa menjadi yg lebih baik” Tutur Aipda Heriyadi.

FB_IMG_1547541592969-324x244

Lanjutnya, dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, baik sambang, Door To Door System (DDS) maupun kegiatan lain yang ada di wilayah binaan kiranya mampu menunjang penyerapan informasi terkait perkembangan situasi yang ada. Disamping itu Personil juga dituntut untuk melaksanakan sinergitas bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah desa, TNI dalam hal ini Babinsa serta seluruh elemen masyarakat, guna membantu pencapaian keberhasilan setiap tugas.

Bhabinkamtibmas di desa, diharap dapat lebih memahami kearifan lokal yang ada di desa. Karena setiap desa mempunyai adat-istiadat berbeda sehingga dalam penyelesaian masalah bisa berbeda juga,” Tutup Aipda Heriyadi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *