Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kabid Propam Akan Tindak Tegas Pelanggar

Kabid Propam Akan Tindak Tegas Pelanggar

by
30 August 2017
BID PROPAM, POLISI KITA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM.-  pelaksanaan apel pagi yang berfungsi untuk mengecek kekuatan serta kesiapaan anggota polri sebelum melaksanakan tugas rutin, pagi ini rabu tanggal 30 agustus 2017 di pimpin kabid Propam Polda Kep. Bangka Belitung AKBP Joas Periko Penjaitan, apel pagi ini diikuti oleh seluruh personil Polda Kep. Bangka Belitung dari tingkat Pns, Bintara hingga Kapolda Kep. Bangka Belitung ikt dalam pelaksanaan apel pagi ini.

Dalam arahan apel pagi ini ada bebera arahan yang disampaikan Kabid Propam diantaranya sebagai berikut
“hasil ops gaktiblin Div Propam Mabes Polri bersama Bid Propam kemarin masih ditemukan pengendara memasuki ruang likup polda tidak membawa sim n stnk, padahal Sim tersebut berguna sebagai legitimasi ijin dalam berkendara, dan Stnk sebagai registrasi kendaraan kita dijalan” ujar kabid Propam

Beliau juga memberikan arahan “Arus lalulintas di ruang lingkup mapolda ini diatur bukan semaunya sendiri berkendara dilingkup Polda, bentuk arus lalulintas berputar hal ini guna menghindari kecelakaan diharapkan ini menjadi patokan untuk kita bersama sehingga ada keteraturan”

beliau juga menekankan “ Perintah pimpinan jangan menggunakan narkoba, untuk dipahami perintah itu adalah nafas kesatuan, jadi Apabila ada yang ditemukan menggunakan narkoba akan ditindak sesuai aturan yang berlaku seperti dipindah ke satker yanma, digunduli ambutnya selama pengawasan hingga dikode etik untuk selanjutnya di PTDH (pemberhentian dengan tidak hormat)

terakhir kabid Propam mengatkan “Parkir kendaraan dilingkup Polda menghadap kedepan / keluar sehingga siap untuk dioprasionalkan sewaktu-waktu”



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *