Terkini

Pages

Categories

Search

 


Kabid Dokkes Polda Babel, Tercatat 33 Data Korban diterima Hingga Hari ini

Kabid Dokkes Polda Babel, Tercatat 33 Data Korban diterima Hingga Hari ini

by
30 October 2018
BID DOKKES, HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Tim DIV Biddokkes Polda Kep. Babel yang di Pimpin Kabid Dokkes AKBP drg. A. Fauzi menerima aduan dari keluarga / rekan koban Pesawat Lion Air JT-610 di Pos DVI Biddokes Polda Babel bertempat di Seputaran Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (30/10/2018) Pukul 07.00 WIB S/d Selesai.

IMG20181030083614-322x242

Saat Dikonfirmasi Team TribratanewsBabel Kabid Dokkes Polda Babel, AKBP drg Fauzi, mengatakan, hingga hari ini tercatat 33 data korban yang diterima di posko ini. Namun dari data tersebut belum sepenuhnya lengkap karena masih perlu dilakukan pendalaman dan Kelengkapan data.

Tadi malam posko tutup sekitar pukul 23.15 WIB. Hingga pagi ini, kami mencatat ada 33 data yang dilaporkan

“Dari Biddokkes sendiri telah mendirikan banner bertuliskan persyaratan yang harus dibawa oleh pelapor” Himbaunya

“untuk mempermudah proses identifikasi korban, pelapor harus membawa data primer seperti ijazah terakhir korban, atau kartu sidik jari terakhir” Jelasnya

Selain itu, atau catatan gigi yang didapat dari dokter gigi. Bila tidak ada, bisa menggunakan foto korban yang menunjukkan bagian gigi dengan resolusi terbaik. Dan juga DNA yang diperoleh dari keluarga kandung korban.

“keluarga pelapor juga bisa menjelaskan ciri fisik yang dimiliki oleh korban, misalnya tahi lalat, bekas luka, bekas operasi ataupun tato” tutur Kabid Dokkes Polda Babel. (rz)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *