Terkini

Pages

Categories

Search

 


Jumpai Pasar Malam, Kapolsek Simpang Teritip Sampaikan Himbauan Dan Bubarkan Masyarakat

Jumpai Pasar Malam, Kapolsek Simpang Teritip Sampaikan Himbauan Dan Bubarkan Masyarakat

by
24 March 2020
BANGKA BARAT, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Bangka Barat dalam menyampaikan himbauan mengenai penanganan pencegahan virus corona (covid-19). Salah satunya yang dilakukan Polsek Simpang Teritip saat mendatangi Pasar Malam di Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Teritip Iptu Matuani Manik bersama personil Polsek Simpang Teritip. Himbauan ini menyasar masyarakat yang sedang mengunjungi pasar malam tersebut.

Dalam himbauannya, Kapolsek menyampaikan bahwa sesuai peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk pencegahan virus corona diharapkan bisa diindahkan oleh masyarakat.

“Hindari tempat keramaian dan lakukan sosial distancing artinya jarak antar masyarakat/orang perorang harus 1 meter. Kami lihat disini, masyarakat bukan lagi jaraknya 1 meter. Kami disini sayang dengan Bapak Ibu dan semuanya.”ujar Kapolsek.

20200324_221225-314x210

Kapolsek juga menyarankan kepada masyarakat untuk dapat membubarkan diri dalam aktifitas malam yang sedang dilakukan dipasar malam.

“Jadi lebih baik kita cegah. Jangan main-main dengan hal ini. Ini untuk kebaikan kita bersama.”himbau Kapolsek.

Sementara itu usai dilakukan himbauan dari Kapolsek, masyarakat satu persatu langsung membubarkan diri dari pasar malam. Sedangkan para penjual segera memberes dan mengemas barang dagangannya.

“Ini adalah salah satu kegiatan Polsek kita untuk terus melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan corona. Ini dilakukan semata-mata untuk kebaikan kita bersama.”terang Kapolsek saat dikonfirmasi Tim tribratanewsbabel.com. (ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *