Terkini

Pages

Categories

Search

 


Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolda Babel Tegaskan Jaga Sikap Netral Personil Polda Babel

Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolda Babel Tegaskan Jaga Sikap Netral Personil Polda Babel

by
3 February 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat menegaskan kepada seluruh personil untuk menjaga sikap netral dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 yang juga akan dilaksanakan di 4 Kabupaten di Provinsi Kep. Babel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Kep. Babel saat memimpin apel pagi di Halaman Apel Mapolda Kep. Babel, Senin (03/2/20) pagi.

“Saya tegaskan kepada seluruh personil agar dapat bersikap profesional dan Netral. Hal ini juga telah sering disampaikan oleh Bapak Kapolri agar menjaga sikap netral kita di Pemilu Serentak.”ujar Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh personil yang nantinya akan digeser ke jajaran untuk melakukan pengamanan agar tidak bersikap underestimate terhadap situasi yang aman dan kondusif di Babel. Jangan sampai hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi.
HMS_4631-314x207
Jenderal Bintang Satu ini mengatakan bahwa sebagai anggota Polri yang bertugas di Polda Kep. Babel harus dapat memberikan jaminan Bangka Belitung ini aman dan kondusif.

“Untuk itu laksanakan tugas dengan baik dan optimalisasikan kehadiran kita sebagai anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.”terang Kapolda.

Sementara itu, dalam apel ini juga dilangsungkan pemberian penghargaan kepada 4 Sat Lantas Polres jajaran dalam keberhasilan pelaksanaan Ops Lilin Menumbing 2019 kemarin.

Apel ini juga diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Pamen, Pama, Personil Polri dan PNS Polda Kep. Babel. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *