Terkini

Pages

Categories

Search

 


Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Wakapolda Babel Lepaskan 1000 Paket Sembako Polres Belitung Timur

Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Wakapolda Babel Lepaskan 1000 Paket Sembako Polres Belitung Timur

by
24 June 2020
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si memimpin pelepasan penyaluran bantuan sosial (bansos) Polres Belitung Timur pada Rabu (24/6/20).

Pelepasan penyaluran bansos ini dihadiri oleh Dir Polairud Polda Kep. Babel Kombes Pol Zainul, Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, Wakil Bupati Belitung, Ketua DPRD Kab. Belitung Timur, Ketua KPU dan Bawaslu, Pejabat Utama Polres serta Kapolsek jajaran Polres Belitung Timur.

Pelepasan penyaluran bansos berupa 1000 paket sembako ini sendiri ditandai dengan pemberian secara simbolis kepada Kapolsek jajaran serta dilanjutkan pengibaran bendera oleh Wakapolda di Halaman Mapolres Belitung Timur.

Dalam sambutannya, Wakapolda mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.
IMG-20200624-WA0027_copy_314x176
“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Dan ini merupakan atensi dari pimpinan kita untuk membantu masyarakat kita yang terkena dampak dari Covid-19.”ujar Wakapolda.

Wakapolda juga menerangkan bahwa penyaluran ini akan disalurkan ke Polsek-polsek yang nantinya personil akan bergerak secara door to door menemui warganya yang kurang mampu sehingga diharapkan ini bisa tersalurkan dengan baik.

“Ini perintah Bapak Kapolda langsung yang diharapkan bansos tepat sasaran dan kita bisa melihat secara langsung kondisi masyarakat kita seperti apa ditengah pandemi ini.”terang Wakapolda.

Dengan penyaluran bansos ini, Wakapolda mengharapkan paket sembako ini bisa diterima dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *