Terkini

Pages

Categories

Search

 


Jaga Ketahanan Pangan, Polres Belitung Timur Tanam Jagung Dan Lepas Benih Ikan

Jaga Ketahanan Pangan, Polres Belitung Timur Tanam Jagung Dan Lepas Benih Ikan

by
24 June 2020
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Guna mendukung kebijakan tentang ketahanan pangan, Polres Belitung Timur menggelar penanaman bibit dan pelepasan benih ikan di lingkungan Polres Belitung Timur, Rabu (24/6/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si didampingi oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo dan seluruh Pejabat Utama Polres Belitung Timur.

Walaupun Kabupaten Belitung Timur diguyur hujan, kegiatan penanaman bibit jagung serta pelepasan benih ikan di tambak belakang Polres tetap dilakukan dan berjalan dengan lancar.
IMG-20200624-WA0044_copy_314x235
Saat ditemui Tim Tribaratanewsbabel.com, Wakapolda mengatakan ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya di Polres Belitung Timur dalam hal ketahanan pangan. Dirinya sangat mengapresiasi kinerja dan program yang telah dilakukan Polres Belitung Timur.

“Kita sangat apresiasi dan suport apa yang dilakukan Kapolres Belitung Timur dan jajarannya yang memanfaatkan lahan kosong dilingkungan Polres menjadi lahan perkebunan dan tambak ikan.”ujar Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si.

Lahan sekitar 2 hektar yang ditanami jagung ini dikatakan Wakapolda dinilai bisa cepat panen dan ini bisa dimanfaatkan baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar.

Selain itu, dengan adanya trobosan dari Polres belitung Timur seperti ini bisa menjadi percontohan bagi masyarakat sekitar yang bisa memanfaatkan lahan kosong.IMG-20200624-WA0042_copy_314x176

“Kita harapkan ini bisa memberikan dampak positif baik bagi anggota sendiri ataupun masyarakat Belitung Timur.”harap Wakapolda.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *