Terkini

Pages

Categories

Search

 


Ini Pesan Kapolres Belitung Saat Memimpin Apel Konsolidasi Pam Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Ini Pesan Kapolres Belitung Saat Memimpin Apel Konsolidasi Pam Hari Raya Idul Fitri 1439 H

by
16 June 2018
HEADLINE
No Comment

Tribratanewsbabel.com

Belitung; Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana langsung pimpin apel konsolidasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Halaman Mako Polres Belitung, Jumat (15/6/2018) pukul 21.00 WIB.

Hadir dalam apel konsolidasi tersebut, Wakapolres Kompol Susanto, Para Kabag, Para Kasat dan Para Perwira Serta seluruh Anggota Polres Belitung, dilanjutkan acara halal bi halal, saling maaf memafkan antara Pejabat Polres dan seluruh Personel Polres Belitung.

Demikian disampaikan Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana melalui Kabagops Kompol Alam Bawono kepada Tribratanews babel, Sabtu pagi (16/6/2018) melalui ponselnya.

Kabagops mengatakan Jumlah Personel yang ikut apel konsolidasi tersebut sebanyak 162 Personel. Sedangkan 68 Personel lainnnya masih tetap dinas di Pos Mako Polres Belitung dan Pospam- Pospam yang tersebar di Wilayah Hukum Polres Belitung, antara lain Pospam Tanjung pendam, Pospam Pelabuhan Tanjung pandan, Pospam Bundaran Satam, dan Posyan Bandara Hananjoeddin Tanjung pandan, ujarnya.

Kapolres Belitung saat memimpin apel konsolidasi, dirinya telah mengecek semua personel dan Perlengkapannya, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Belitung yang telah siap siaga mengamankan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mulai malam takbiran, Sholat Idul Fitri di Masjid Masjid dan Lapangan hingga acara kunjungan silaturrahmi warga.

Kita ini sudah teken kontrak, kalau dinas di Satuan Kewilayahan, lebih lebih di Polres maupun Polsek, saat lebaran seperti ini Kita tentu sudah harus siap menjalankan tugas yg mulia yaitu menjaga dan mengamankan kegiatan masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beribadah dan merayakan lebaran, ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan meskipun Belitung hingga saat ini dalam kondisi kondusif, maka Kita tetap harus meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan, serta bersama sama TNI, Instansi Terkait dan seluruh elemen masyarakat memelihara kamtibmas agar tetap kondusif.

Dalam melakukan Pengamanan setiap kegiatan masyarakat seperti saat lebaran ini, kita harus menjalankan tugas secara sungguh sungguh dengan dilandasi niat beribadah dengan berharap memperoleh ridlo Alloh SWT serta memperoleh perlindungan Nya, pesan Kapolres mengakhiri apel konsolidasi ini. (Mn)

PhotoPictureResizer_180616_061426060-728x546
PhotoPictureResizer_180616_061516742-448x336



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *