Terkini

Pages

Categories

Search

 


Ini Pesan Kapolda Babel Saat Safari Ramadhan di Ponpes Miftahul Khoirot Pangkalpinang

Ini Pesan Kapolda Babel Saat Safari Ramadhan di Ponpes Miftahul Khoirot Pangkalpinang

by
3 June 2018
BINMAS, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Pangapinang; Kapolda Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri telah melaksanakan Safari Ramadhan di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot Jln. Gandaria Kec. Gerunggang Kota Pangkal pinang, Minggu (/6/3/2018) mulai Jam 17.00 wib hingga sholat Traweh Berjamaah.

Kehadiran Kapolda yang didampingi Ditintelkam, Dirbinmas dan Kapolres Pangkal pinang di Ponpes Miftahul Khoirot langsung disambut Oleh K.H Ali Wafa selaku Pengasuh Ponpes Miftahul Khoirot dan Para Ulama serta Jamaah lainnya.

Acara Safari Ramadhan Kapolda ini diawali oleh Pembukaan dari MC, Sambutan Kapolda, Tausiyah Kultum hingga berbuka puasa, dilanjutkan sholat maghrib berjamaah, makan malam dan Sholat Isya serta Traweh Berjamaah.

Dalam sambutannya, Kapolda BJP Syaiful Zachri mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Ponpes Miftahul Khoirot yang mengundang dalam Safari Ramadhan.

Selanjutnya, Kapolda berharap agar di Pondok pesantren ditanamkan ajaran agama yang baik dan benar sehingga terwujud Islam yang Rahmatan lil’aalamiin.

Selain itu Kapolda juga mengajak kepada para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bekerja sama mencegah paham radikalisme khususnya di Wilayah Kep. Babel.

Selanjutnya, Kapolda mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif karena di Babel masih ada kegiatan besar yg akan dihadapi, seperti idul fitri, Pilkada, Kejuaraan internasional motor cross, Asian Games dan Pemilu tahun 2019 sehingga bisa berjalan lancar, aman dan kondusif, harapnya. (Mn)

PhotoPictureResizer_180603_221101795-512x288PhotoPictureResizer_180603_221122961-512x288” class=”alignnone size-medium wp-image-19086″ />



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *