Terkini

Pages

Categories

Search

 


Hari Pertama Kampanye, Kapolda Babel Kendalikan Langsung Pam Kampanye Damai Pemilu 2019

Hari Pertama Kampanye, Kapolda Babel Kendalikan Langsung Pam Kampanye Damai Pemilu 2019

by
23 September 2018
BIRO OPS, BRIMOB, HEADLINE, PANGKALPINANG, POLISI KITA, SABHARA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-PANGKALPIANNG; Kapolda Kep.Babel BJP Drs. Syaiful Zachri MM selaku Kaopsda OMB Menumbing 2018 bersama Karoops KBP Sihar Manurung selaku Karendal OMB Menumbing langsung mengendalikan Pengamanan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 di Kantor KPU Provinsi Babel dan Taman Mandara Pangkalpinang, Minggu (23/9/2018) Jam 06.30 WIB.

205 Personel Pam Deklarasi Kampanye Damai, yang terdiri atas Pers Polda Babel dan Polres Pangkalpinang ini langsung dipimpin Dirsabhara Polda Babel Kombes Pol Bermen Junain P. Sianturi selaku Kasatgasopsda OMB Menumbing 2018.

Deklarasi Kampanye Damai yang diawali Karnaval dan Jalan Santai dari Kantor KPU Provinsi menuju Taman Mandara Pangkal pinang ini dengan tema “*Indonesia Menolak Hoax, Politisasi Sara dan Politik Uang*”.

Demikian disampaikan oleh Karoops Polda Kep. Babel Kombes Pol Sihar Manurung kepada Tim Tribratanewsbabel, Minggu (23/9/2018) di Lokasi acara.

Hasil pantauan Tribrata newsbabel di lokasi acara bahwa Deklarasi Kampanye Damai ini diucapkan dan ditanda tangani oleh Ketua KPU Babel Davitri bersama Para Komisioner KPU, Perwakilan Parpol, Para Caleg DPD RI dan Tim Suksesnya, Bawaslu serta disaksikan oleh Kapolda Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri, Danrem 045 yg diwakili Kasi Intel Letkol Deksi Van Toni,Kabinda Babel Zulkarnaen, Kabankes bangpol Babel Tarwin.

Pembacaan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 dipimpin oleh Komunitas Peduli Pemilu M. Tahir dan Tiara serta diikuti oleh Seluruh Peserta Pemilu, yang isinya sebagai berikut :

Kami segenap elemen masyarakat/ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung/ berjanji untuk :

1. Bersama menjaga keutuhan NKRI / dengan menjunjung tinggi/ nilai – nilai Pancasila/ dan Undang- Undang Dasar 1945/ demokratis/ dan berintegritas.

2. Mendukung Suksesnya Pemilu 2019/ tanpa Hoax,/ Politisasi sara/ dan Politik Uang.

3. Senantiasa mengobarkan/ Semangat kebersamaan/ di tengah perbedaan, / dengan mengedepankan/ Prinsip-prinsip Kemanusiaan /dan Persatuan dalam Bhinneka Tunggal Ika.

4. Mendukung terwujudnya / Kedaulatan Pemilih / melalui Pemilu yang Demokratis dan Berintegritas.

Usai pembacaan deklarasi, dilanjutkan penanda-tanganan Prasasti Deklarasi Kampanye Damai Pemilu tahun 2019 dan Pelepasan Burung merpati serta diakhiri dengan Persembahan Seni Budaya dari Komunitas Peduli Pemilu Bangka Belitung. (Mn)
PhotoPictureResizer_180923_153024955-320x212
PhotoPictureResizer_180923_160133090-320x212



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *