Terkini

Pages

Categories

Search

 


Hari Ke 3, Tim Gabungan Masih Lakukan Penyisiran Di Lokasi Laka Laut KN Cahaya Laut

Hari Ke 3, Tim Gabungan Masih Lakukan Penyisiran Di Lokasi Laka Laut KN Cahaya Laut

by
24 December 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Tim Bersama yang tergabung dalam pencarian korban laka laut masih terus berupaya mencari korban Kapal Nelayan Cahaya Laut yang mengalami kecelakaan beberapa hari yang lalu di perairan Pulau Dapur Kab. Bangka Selatan.

“Kami melibatkan 82 personil gabungan baik dari TNI, Polri, Basarnas dan instansi terkait.”ujar Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com, Senin (24/12/18).

Untuk hari ini, Kapolres mengatakan bahwa Tim Bersama melakukan giat Patroli laut untuk mencari 4 orang korban yang saat ini masih belum ditemukan.

Tim Bersama di hari ke 3 ini terus menyisir perairan disekitar Pulau Dapur Kabupaten Bangka Selatan dititik kordinat yang menjadi lokasi tenggelamnya Kapal Nelayan Cahaya Laut.

Patroli yang dilakukan Tim ini dikatakan Kapolres menggunakan Kapal Patkamla Pulau Bakau Milik Lanal Babel, Speed Polair Polres Basel, Rubber boat milik Basarnas Pangkalpinang 3 Unit, Amphibi boat milik BPBD Prov. Kep. Babel dan Rubber boat milik Sekaban.

“Selain melakukan patroli, kita juga memberikan himbauan dan pengarahan kepada para nelayan apabila mendapatkan info mengenai hal ini segera laporkan kepada kami baik secara langsung maupun mendatangi Posko yang telah didirikan di Pos TNI AL Toboali.”himbau Kapolres.

Sementara itu, 4 ABK Kapal Nelayan Cahaya Laut yang belum ditemukan yakni
Torus (26th) asal Medan, Dendi (20th) asal Cirebon, Aritsitolah (42th) asal Medan dan Wahyu (43th) asal Bandung. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *