Terkini

Pages

Categories

Search

 


Hari Bhayangkara Ke- 73, Kadiv Humas Polri Berikan Hadiah Pemenang Lomba Foto dan Vlog

Hari Bhayangkara Ke- 73, Kadiv Humas Polri Berikan Hadiah Pemenang Lomba Foto dan Vlog

by
11 July 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubung Masyarakat – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba pemenangan vlog dan foto dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/19).

Hadiah puluhan juta dan dua unit kendaraan diberikan kepada pemenang. Irjen Pol. Mohammad Iqbal, mengatakan, lomba ini mengangkat tema sinergitas Polri dengan TNI. Menurut Kadiv Humas Polri banyak sinergi antara dua instansi negara itu yang tak terekspose keluar.

IMG-20190710-WA0114-1024x682-256x171

“Kami menyelenggarakan lomba ini sebagai ajang kepada masyarakat untuk berkarya mengangkat isu kerja sama antara Polri dan TNI. Kami meyakini banyak karya-karya masyarakat yang terekam tentang sinergitas ini tetapi tidak terekspose. Karena itu kami mengadakan lomba itu sebagai tanggung jawab kami mengambil bagian menyemarakkan Hari Bhayangkara,” tegas Irjen Pol Mohammad Iqbal.
Dalam karya vlog dan foto ini, ada gambaran yang menunjukkan betapa akrabnya anggota TNI dengan Polri dalam membangun kebersamaan dengan rakyat.

Mantan Wakapolda Jawa Timur itu menambahkan, hal itu patut untuk diapresiasi.

“Hadiah ini jangan dihitung sebagai materi, tetapi untuk menyemangati masyarakat agar mencintai anggota Polri dan TNI di mana pun berada. Kami siap untuk mengayomi rakyat sesuai dengan semangat Promoter,” jelas mantan Kapolres Sidoarjo tersebut.

Pemenang lomba vlog kategori umum, pertama adalah Diego Armando menerima hadiah Rp 15 juta mengangkat judul 1000 Kebaikan Yang Terlupakan. Kemudian Rudi Hartono (Rp 10 juta) mengangkat narasi Sinergitas Polri, TNI dan Rakyat.
Lalu juara tiga Suryadi (Rp 5 juta) dengan mengangkat judul Kedekatan dan Kebersamaan Polri dan TNI Bersama Rakyat.
Juara favorit mendapatkan sepeda motor yaitu Sarsito yang mengangkat aksi sinergi Polri-TNI mendorong mobil mogok di tanjakan saat arus mudik.

Sementara kategori vlog TNI-Polri, juara pertama dimenangkan oleh Bripka Herman Hadi Basuki (Rp 15 juta), Bripka Bagus Prakoso (Rp 10 juta) dan Bripka Eko Prasetyo (Rp 5 juta). Juara favorit mendapatkan motor ialah Ida Bagus Gede Ambara.

Begitu juga dengan lomba foto. Uang puluhan juta diberikan kepada pemenang bersama dengan dua unit sepeda motor.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *