Terkini

Pages

Categories

Search

 


Hadirnya Polri di Tengah Masyarakat Guna Cipta Kamtibmas Yang Kondusif

Hadirnya Polri di Tengah Masyarakat Guna Cipta Kamtibmas Yang Kondusif

by
26 January 2019
BELITUNG, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TribratanewsBabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Dalam menjaga Situasi yang aman dan kondusif Pemilu 2019, Jum’at (25/01/2019) Polsek Badau Jalin tali silahturahmi serta menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekitar dengan hadirnya personel Polri.

FB_IMG_1548417101023-378x284

Personil Polsek Badau secara Rutin melaksanakan Patroli Kewilayahan dengan cara patroli ke Lokasi Pemasangan APK, Objek Vital, satpam perusahaan dan juga melaksanakan patroli Dialogis ke pemukiman warga Dengan melaksanakan pembinaan serta himbauan dengan cara dialogis kamtibmas untuk menyapa warga masyarakat agar lebih waspada.

FB_IMG_1548417083350-364x273

Dalam kesempatannya personel Polsek Badau memberikan himbaun kepada warga masyarakat, Satpam dan penguna jalan raya untuk mengutamakan keselamatan diri saat melaksanakan kegiatan atau aktifitas ketika mengunakan kendaraan bermotor karena saat ini musim hujan dan banyak genangan air di jalanan agar waspada dan lebih berhati-hati.

Saat Di Konfirmasi Tim TribratanewsBabel, Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH menjelaskan kegiatan personil Polsek Badau tersebut dalam rangka menjalin tali silahturahmi, juga menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekitar dengan hadirnya personel Polri, personel juga mengingatkan masyarakat serta perusahaan sekitar untuk tetap waspada terhadap aksi tindak kejahatan, demi terciptanya dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.(rz)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *