Terkini

Pages

Categories

Search

 


Hadiri Tabligh Akbar, Wakapolda Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI Dari Paham Radikalisme

Hadiri Tabligh Akbar, Wakapolda Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI Dari Paham Radikalisme

by
15 May 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLRES
No Comment

IMG-20180515-WA0028-448x252

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Tantan Sulistyana S.IK didampingi Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kep. Babel menghadiri acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Kompleks Perkantoran Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (15/5/18).

Acara yang digelar Polres Bangka Selatan dan Pemda Kabupaten Bangka Selatan ini mengangkat tema melalui Tabligh Akbar Mari kita jaga kesucian Bulan Ramadhan 1439 H yang aman, damai, kondusif menuju Negeri Junjung Besaoh yang berkah yang disampaikan oleh Habib Umar Al Muthohar.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, Forkopimda Basel, Kemenag Basel, para Kapolsek jajaran Polres Basel, personil TNI-Polri Basel, tokoh agama dan masyarakat Basel, masyarakat Basel, serta para pelajar se-Basel.

Wakapolda dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf Kapolda yang tidak bisa hadir ke acara ini karena ada tugas luar daerah yang tidak bisa ditinggalkan. Namun hal ini tidak akan mengurangi rasa silahturahmi Kepolisian dmegan masyarakat.

Lanjutnya, Wakapolda menyampaikan mengenai situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kep. Babel yang cukup kondusif. Dengan ini, Wakapolda meminta kepada masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Babel.

Selain itu juga terkait aksi terorisme yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia, Wakapolda mengatakan kepada masyarakat untuk tidak takut dan panik. Namun masyarakat juga diminta untuk tetap waspada dan hati-hati.

“Mengenai hal tersebut, peran media sosial itu sangat besar saat ini. Kita minta kepada masyarakat untuk jangan mengshare foto-foto terkait bom yang terjadi.”ujar Wakapolda.

Terakhir, Wakapolda mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga keutuhan NKRI dari paham radikalisme. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *